Windows

Perangkat Windows 10 Aktif Digunakan pada 300 Juta Perangkat

windows 10Gadget-Baru.com | Perusahaan asal Amerika yakni Microsoft memberikan pernyataan  operating system (OS) Windows 10 hasil pengembangan para ilmuwan yang berkerja di bawah perusahaan itu pada saat ini  telah digunakan lebih dari 300 juta perangkat. Sistem OS karya terbaru ini memang dirancang untuk dapat bekerja pada komputer jinjing alias laptop, personal computer (PC), Ponsel pintar,Perangkat Game Xbox One, dan lainnya.

Penggunaan di kalangan masyarakan  ini menjadi meningkat meningkat karena didorong langkah Peusahaan  Microsoft untuk membuat Windows 10 tersedia dalam bentuk  upgrade gratis hingga akhir Juli.

“Kami sangat senang untuk berbagi bahwa Windows 10 sekarang, berjalan pada 300 juta perangkat aktif di seluruh dunia,” ujar Yusuf Mehdi, Corporate Vice President Microsoft Windows & Devices Group.

Dia menjelaskan, Windows 10 telah dipasarkan dan menjadi salah satu layanan online terbesar dalam waktu kurang dari satu tahun.

“Kami memberikan layanan melalui visi komputasi kami dengan melakukan penawaran Windows 10 yang lebih aman, produktif, dan memungkinkan pengalaman baru yang inovatif,” kata Yusuf seperti disitat Windows Experience, Minggu (15/5/2016).

“Kami juga melihat orang-orang di rumah, sekolah, usaha kecil, perusahaan besar, dan organisasi lainnya sudah mengadopsi Windows 10 lebih cepat dari sebelumnya,” tambahnya.

Dia berkelakar, setiap bulan layanan Windows 10 akan menjadi lebih baik, dengan inovasi-inovasi baru yang signifikan dikirimkan pada November dan akan banyak lagi pembaruan Windows 10 di Anniversary musim panas ini.

“Tentu saja, ini bagian dari penyampaian bahwa kami juga menawarkan upgrade Windows 10 ke pelanggan secara cuma-cuma alias gratis tentunya mereka dapat menikmati inovasi ini hingga akhir 29 Juli,” tuturnya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top