Techno

Nintendo Segera Luncurkan Nintendo Super NES Classic

Nintendo super NESGadget-Baru.com | Pada berita yang lalu Nintendo telah meluncurkan konsol jadul mereka dengan memolesnya dengan sentuhan modern. Konsol tersebut yakni Nintendo NES Classic. Dalam peluncurannya stok konsol itu ternyata cepat habis dalam waktu singkat diminati oleh penggunanya, bahkan saat pertama kali diluncurkan. Namun  akhirnya Nintendo malah menghentikan produksi konsol tersebut dan membuat para penggunanya menjadi kecewa.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (28/6/2017), Penghentian produksi konsol lawas tersebut memicu rumor tentang kemungkinan Nintendo akan merilis Nintendo Super NES Classic. Menurut laporan yang diterima, Nintendo akan merilis Super NES Classic pada 29 September. Konsol tersebut menyediakan dua kontroler dan kabel yang dapat menghubungkan konsol dengan perangkat seperti televisi yang memiliki port HDMI.

Baca : Nintendo NX – Lebih Cepat dengan GPU Polaris dari AMD

Super NES Classic juga akan membawa beberapa game di dalamnya seperti, Contra III: The Alien Wars, Donkey Kong Country, Earth Bound, Final Fantasy III, F-ZERO, Kirby Super Star, Kirby’s Dream Course, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Mega Man X, Secret of Mana, Star Fox, Star Fox 2, Street Fighter II Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevania IV, Super Ghouls ‘n Ghosts, Super Mario Kart, Super Mario RPG: Legend of the Seven Stars, Super Mario Wolrd, Super Metroid, Super Punch-Out!!, Yoshi’s Island. GSM Arena berpendapat perusahaan asal Jepang tersebut menghentikan produksi Nintendo NES Classic dengan alasan “kekurangan sumber daya”, yang dimaksud untuk merilis konsol edisi klasik yang lainnya seperti dengan Super NES Classic ini. Dengan meluncurnya Nintendo Super NES Classic ini, Nintendo diperkirakan akan memilki tahun yang amat bagus.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top