Techno

Cara Mengunggah Foto di Instagram Via Browser!

instagramGadget-Baru.com| Aplikasi Social media banyak sekali digunakan banyak orang salah satunya adalah Instagram pengguaanya semakin meluas dan hampir semua anak remaja hingga dewasa sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu pengguna sosial media yang kekinian ini.

Baru baru ini, pemilik Instagram telah mengembangkan fitur baru yang akan memudahkan pada penggunanya yang kerap kali membuka Instagram menggunakan browser. Nah fitur baru yang dimaksud ini adalah memungkinkan kamu bisa upload foto ke Instagram via browser lho.

Memang dalam menambahkan fitur ini sementara tidak secara resmi, namun sebenarnya fitur ini benar-benar ada, akan tetapi kamu memerlukan usaha dulu untuk mencarinya. Memang tak bisa dipungkiri ya, jika kebanyakan para pengguna Instagram ini melakukan editing dulu sebelum mempostingnya di Instagram.

Karena harus melakukan beberapa tindakan seperti memindah foto dari kamera ke komputer, selesai di edit lalu ditransfer lagi ke ponsel sebelum di unggah. Ribet ya? Namun dengan adanya fitur baru ini maka kamu tak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Tak perlu lama-lama lagi ya, langsung saja kita mulai ulasan kali ini tentang Cara Unggah Foto di Instagram Via Browser dibawah ini:

Langkah pertama, silahkan kamu buka web browser Google Chrome dan masuk pada mode incognito (Ctrl+shift+N) atau bisa dengan cara tap tombol titik 3 dikanan atas dan pilih mode incognito.

 

Instagram (1)

Jika sudah masuk dalam mode incognito, selanjutnya silahkan klik menu More Tools >> Developer Tools (Ctrl+Shift+I). jika muncul side bar yang menampilkan beberapa kode, maka abaikan saja.

Instagram (2)

 

Pada bagian kode tersebut, maka perhatikan pada bagian atas sidebar. Pada bagian kiri elements kamu akan menemukan sebuah logo yang bentuyknya menyerupai tablet atau ponsel. Silahkan klik ikon tersebut

Cara Unggah Foto di Instagram Via Browser selanjutnya, silahkan kamu buka link instagram.com dan silahkan sign in, namun ingat kode yang ada disamping tadi jangan kamu close dulu ya.

Instagram (3)

Setelah berhasil sign in, kamu akan menemukan tampilan mirip dengan yang ada di ponsel kamu. Nah untuk posting foto silahkan lakukan seperti biasanya.

So, bagaimana cukup mudahkan silahkan anda coba sendiri

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top