Techno

Paten Samsung Menunjukkan Teknologi Smartphone Lentur

smartphone lenturGadget-Baru.com | Pada berita yang sebelumnya dikabarkan tentang smartphone yang dapat ditekuk berjenis flip bernama Veyron, dan kali ini Samsung juga diberitakan telah mendapatkan sebuah paten terbaru mengenai ponsel pintar yang dapat ditekuk lainnya. Berbeda dengan Veryron yang memiliki “engsel” di bagian tengah, sebuah paten terbaru yang dimiliki Samsung kali ini menunjukkan smartphone berdesain lentur. Artinya, smartphone tersebut dapat dibengkokkan.

smartphone lentur

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (9/11/2016), dari paten yang terungkap tampak bahwa bagian tengah smartphone yang belum disebutkan namanya tersebut akan menjadi titik pembengkokan. Smartphone tersebut dikatakan dapat dibengkokkan searah dengan bagian depan layarnya, sehingga akan tampak memiliki layar yang melengkung. Kendati demikian tak disebutkan lebih lanjut soal material yang digunakan oleh Samsung. Selain itu, tak diketahui pula kapan paten tersebut akan segera diaplikasikan. Selama ini Samsung memiliki layar lengkung di bagian pinggir layarnya seperti pada perangkat Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7.

Dengan teknologi ini membuat pengguna semakin mudah dalam membawa smartphone tanpa takut tertekuk karena menggunakan celana yang ketat. Wow…kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah akan benar-benar terwujud smartphone tersebut.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top