Techno

Xiaomi Membuat Tandingan Headset Sony Bluetooth Walkman NWZ-WS615

walkmanGadget-Baru.com| Pengembangan dari divisi yang ada diperusahaan Xiaomi tidak hanya fokus di smartphone, para punggawa dari perusahaan Xiaomi juga turut dalam menghadirkan perangkat pintar Mi Sports Bluetooth Headset. Hebatnya headset ini sudah mengantongi sertifikat IPX4 atau tahan air, jadi para pemakai tak perlu khawatir keringat saat jogging atau nge-gym. Dari berita yang didapatkan, Xiaomi headset akan tersedia pada pekan depan 11 November. Desain yang dipakai dengan bobot cukup ringan sekira 17,8 gram. Headset Mi Sports Bluetooth juga dilengkapi dengan baterai 110 mAh.

Kendati demikian perangkat ini disinyalir bakal bersaing dengan Sony Bluetooth Walkman NWZ-WS615 yang juga tahan air. Headset berdesain unik dan menarik yang khusus dirancang untuk menemani pengguna beraktivitas olahraga. Sesuai dengan namanya, perangkat ini memiliki koneksi Bluetooth 4.0 untuk dapat streaming music dengan kualitas aptX. Perangkat memiliki kelebihan tahan Air, jadi cocok untuk aktivitas jogging, berenang ataupun hiking. Walkman NWZ-WS615 diklaim dapat memutar musik hingga 4 atau 8 jam pemutaran musik via Bluetooth.

Sementara desain pada Mi Sports Bluetooth Headset, di desain in-ear tetap melilit di telinga pengguna bahkan ketika mereka mungkin bergerak dengan cepat. Headset ini memiliki berat sekira 17,8 gram, dan dilengkapi baterai 110 mAh yang diklaim perusahaan dapat bertahan hingga 7 jam dalam masa pemakaiannya. Tak hanya itu, perusahaan juga mengklaim bahwa headset telah diuji untuk dapat beroperasi di lingkungan ekstrem dengan suhu lingkungan yang ekstrem, tahan dalam suhu -20 derajat celcius. Demikian dikutip dari Gadgets.ndtv, Senin

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top