Techno

Aplikasi Yahoo Bots Kini Telah Diluncurkan

yahoo botsGadget-Baru.com| Untuk tetap eksis di dunia maya, beberapa waktu yang lalu Yahoo sedang mencoba untuk menarik perhatian para pengguna internet dengan gelombang aplikasi yang mereka kembangkan. Tentu saja ini bukan hal buruk, justru ini harus dilakukan oleh Yahoo agar dapat bangkit dari keterpurukannya selama beberapa tahun belakangan ini. Sebelumnya perusahaan telah meluncurkan aplikasi Yahoo View untuk Android, dimana itu memiliki fitur konten Hulu dan memungkinkan pengguna untuk melihat TV pada perangkat mobile mereka.

Setelah meluncurkan Yahoo View, perusahaan meluncurkan Yahoo Bots yang telah dirilis untuk platform Android dan iOS. Pada dasarnya ini merupakan layanan yang memudahkan Anda untuk menemukan berbagai layanan Yahoo dengan lebih cepat.
Selain merilis aplikasi Bots, Yahoo juga meluncurkan Blitz, yakni asisten Fantasy Football yang bisa ditemukan dengan menggunakan Yahoo Bots juga. Dengan Blitz, pemain Fantasy Football dapat mengelola daftar mereka pada Game Day. Sementara pada perangkat iOS, Yahoo Bots memiliki fitur integrasi dengan Siri, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Jika Yahoo berencana untuk meluncurkan lebih banyak layanan bot, Yahoo Bots yang baru saja diluncurkan pasti akan berguna bagi mereka yang ingin menggunakan berbagai layanan bot dari perusahaan. Tentu saja aplikasi Yahoo Bots dapat diunduh secara gratis, tetapi jika Anda tidak memiliki akun Yahoo Anda tidak akan dapat menggunakannya. Pihak pengembang telah menegaskan bahwa aplikasi mengharuskan pengguna untuk login ke akun Yahoo mereka agar dapat menikmati fitur-fitur yang ditawarkan Yahoo Bots.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top