Techno

Instagram Pada Sistem Android Gunakan Fitur Zoom

instagramGadget-Baru.com| Penggunaan Instagram makin beragam, semua pengguna aktif melakukan eksplorasi untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi ini, mereka menggunakan media sosial ini untuk sharing foto dan juga iklan serta promosi produk online. Sudah banyak platform yang bisa mendukung aplikasi Instagram dan juga sudah memiliki banyak pembaruan sejak diriliskan.

Fitur menarik dan terbaru terus bermunculan dalam aplikasi Instagram. Nah! Fitur terbaru yaitu itur zoom yang diterapkan dalam Instagram ini ternyata akan singgah dalam platform Android seusai kemarin hadir di smartphone berbasis IOS.

Fitur zoom memang sangat dinantikan oleh para pengguna Instagram kurang lebih selama empat tahun terakhir. Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (2/9/2016) yang memiliki beberapa laporan dari pengguna Instagram dengan platform Android yang mampu perbesar tampilan foto. Tetapi banyak fitur tersebut seharusnya sudah rilis dalam beberapa minggu kedepan.

Instagram yang akan diterapkan fitur zoom tersebut memiliki kemungkinan akan hadir tanpa diharuskan perbarui aplikasi. Jadi untuk versi lama sampai versi terbaru juga bisa mendapatkan fitur tersebut. Instagram sudah diperbarui hingga versi 9.2.5 pada saat ini.

Namun, ketika dicoba saat ini, meskipun belum diperbarui dan sudah diperbarui belum bisa melakukan perbesaran pada gambar di Instagram. Kabar sebelumnya memang dikatakan kalau untuk pembesaran bisa dilakukan dengan cara meregangkan jadi di layar smartphone yang anda miliki.

Dengan informasi sedemikian rupa, bagi pengguna Android tampaknya harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menggunakan fitur zoom pada halaman utama dan foto di halaman profil Instagram. Tunggu saja sampai benar-benar diterapkan pada Instagram di Android.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top