Techno

Lenovo Luncurkan Layar Flexible

Layar FlexibleGadget-Baru.com| Perusahaan ini dulunya dikenal sebagai pembuat perangkat komputer dan sekarang ini sudah melengkapinya di ranah smartphone. Dan kali ini ini Vendor yang bermarkas di China ini meluncurkan produk baru yang bisa dikatakan berbeda dengan pendahulunya. Dimana Lenovo juga sudah pamerkan konsep terbaru tablet dan juga smartphone dengan menggunakan layar yang cukup fleksibel, dengan hal ini maka pada acara event Lenovo teck World yang akan berlangsung di San Fransisco.

 Tetapi untuk perangkat yang akan rilis tak hanya konsep dan ini sudah muncul video terbaru tentang produk tersebut. Video sudah dirilis menjelang konferensi IFA Berlin 2016 yang akan memiliki tema ‘Different For the Sake of Batter’. Video itu sudah menunjukkan beberapa perangkat yang terlihat menjadi Lenovo Yoga terbaru.

Adapun jenis keyboard terbaru, smartphone dengan layar cukup fleksibel dan juga tablet yang bisa dilipat. Wow keren banget! Hal ini di informasi oleh Gizmo China, selasa 16 Agustus 2016.

Ternyata LG juga sudah pernah memiliki ponsel yang bisa di lipat yaitu G Flex dan G Flex 2, serta masih tidak berencana untuk meluncurkan smartphone dengan laya yang dilipa pada tahun depan. Bila Lenovo tidak jadi melucnurkan smartphone dengan layar fleksibel pada tahun ini maka merekalah yang akan resmi meluncurkan produk dengan layar lengkung pertama.

Dengan adanya smartphone Lenovo fleksibel ini tidak selalu membicarakan soal layar tapi juga ada juga komponen yang tidak mudah ditekuk seperti baterai. Hal ini dikabarkan sebelumnya oleh CTO Lenovo, Peter Hortensius yang sudah mengatakan bahwa smartphone yang mampu di lipat itu akan hadir dalam dua ukuran layar yaitu kecil dan juga besar.

Adapun ukuran layar Lenovo yang dapat di tekuk itu terdapat 4.26 inci dan menggunakan sistem operasi Android dan memiliki 12 warna yang berbeda. Untuk saat ini adapun perangkat yag masih dapat pengembangan serta belum tentu akan di luncurkan.

Tidak hanya pihak Lenovo saja, perusahaan Samsung juga sudah melaporkan akan persiapkan smartphone fleksibel tahun depan. Hak sudah diprediksi bahwa produk tersebut akan memiliki nama Project Valley yang sudah diungkapkan oleh Samsung pada acara Mobile World Congress pada bulan Februari 2017 di Barcelona. Tunggu kabar selanjutnya dengan produk terbaru Lenovo maupun Samsung.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top