Techno

Proyektor Berbentuk Gelang

cicret braceletGadget-Baru.com| Saat ini banyak gadget yang tercipta dengan kemampuan yang extra canggih, beberapa waktu yang lalu kita menganggap Apple Watch atau Samsung Galaxy Gear S2 sebagai wearable tercanggih, namun seiring dengan perkembangan waktu terciptalah wearable yang satu ini dengan nama Circet Bracelet yang merupakan wearable berbentuk gelang dengan teknologi super canggih.

Gelang ini membawa teknologi yang dapat mengubah kulit manusia menjadi layaknya layar sentuh yang dapat Anda operasikan. Sebenarnya wearable ini sudah diperkenalkan oleh perusahaan sejak 31 Agustus tahun 2014 lalu atau 2 tahun yang lalu melalui penggalangan dana. Namun hingga saat ini teknologi ini belum siap rilis dan masih membutuhkan pengembangan.

Cicret Bracelet ini dapat memancarkan proyektor dan akan membuat kulit lengan manusia seolah-olah memiliki kemampuan layar yang dapat disentuh layaknya smartphone. Meski terlihat seperti gelang biasa, namun di dalamnya terdapat Pico Projector, delapan buah sensor gerak dan sensor akselerometer serta fungsi getar. Gelang yang dapat memproyeksikan tampilan layar smartphone ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB. Rencananya produksi masal dari gelang pintar ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini dan akan mulai dikirimkan pada akhir tahun 2016. Sementara untuk harganya, gelang pintar ini dibanderol $300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Namun jika Anda memesannya pada masa pre-order maka harga menjadi $250 atau setara dengan Rp3,2 jutaan.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top