Techno

Hypercool, Alat Pendingin Portable Tercepat Di Dunia

HypercoolGadget-Baru.com | Dalam kehidupan sehari-hari minumen dingin menjadi alternatif untuk mendinginkan suasana hati pada keadaan cuaca yang panas. Problematika dalam mendinginkan minuman menjadi kendala utama bagi sebagian orang yang menyukai minuman dingin karena harus menunggu beberapa lama untuk menikmatinya, saat ini problem itu sudah terjawab dengan munculnya perangkat yang bisa mobile dan dapat mendinginkan minuman kita beberapa detik saja, perangkat ini bernama Hypercool.

Ini akan menjadi solusi yang praktis bagi penggunanya, Sami Sarkkinen, sang pembuat mengatakan jika pendingin portable ini sangat praktis dan bisa digunakan di manapun dan kapan pun sepanjang hari. Hypercool dikatakan dapat mendinginkan minuman kaleng hanya dalam waktu 60 detik saja, dan bahkan Anda juga bisa membuatnya sedingin es dalam waktu singkat.

Dengan bentuknya yang sangat ringkas, pendingin ini dapat Anda bawa kemana pun Anda pergi, seperti di pantai, berkemah, dan kegiatan lainnya. Dengan tenaga baterai, jadi Anda tidak bergantung lagi pada sambungan listrik untuk menyalakan pendingin ini.

ahkan Anda dapat mengatur sedingin apa minuman yang Anda inginkan, jika Anda mendinginkan minuman selama 90 detik, itu akan menjadi sedingin es, dan waktu 90 detik sangat singkat untuk menyiapkan minuman biasa menjadi minuman dingin. Untuk sekali pendinginan, Anda bisa memasukan dua sekaligus botol kaleng ke dalam pendingin ini. Dalam sehari, Hypercool dapat mendinginkan hingga 18 kaleng minuman. Bicara soal harga, Hypercool ini dibanderol mulai dari harga $79 atau setara dengan Rp1 jutaan. Hypercool tersedia dalam dua varian warna, yakni biru da putih.

Ayo berani mencoba perangkat ini?

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top