Techno

Electric Board, Surfer Tak Perlu Menunggu Ombak Untuk Berselancar

wakeboardGadget-Baru.com | Trend teknologi saat ini banyak mengeksplorasi kemampuan baterai yang serba guna, dengan perkembangan teknologi yang semakin tepat guna, beberapa peneliti teknologi membuat sebuah alat yang dinamakan wakeboard. pengusaha asal Swedia yang bernama Alexander Lind dan Philip Werner telah memutuskan untuk membuat wakeboard yang memungkinkan Anda melakukan banyak atraksi tanpa harus ditarik oleh perahu.

Meski saat ini wakeboard tersebut masih dalam bentuk prototipe, namun wakeboard elektrik Raddin itu terlihat keren. Dengan body yang terbuat dari serat karbon, papan tersebut juga dilengkapi dengan sistem jet tahan air dan didukung baterai lithium. Semua itu berada di kompartemen kedap air, dan mudah dilepas untuk pengisian baterai yang lebih mudah.

Hal tersebut juga berarti bahwa jika pengguna mendapatkan baterai ekstra, mereka dapat menambahkan nya dengan mudah. Seluruh papan, termasuk baterai, beratnya hanya sekitar 29 kg saja. Sementara untuk kecepatan dapat Anda kendalikan dengan alat wireless tahan air. Papan ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 25 knot atau 46 km/jam, meskipun versi akhir untuk komersil memiliki kecepatan yang lebih tinggi.

Untuk ketahanan baterai, seharusnya itu dapat bertahan dengan baik selama 45 hingga 60 menit dalam penggunaan normal atau kecepatan campuran, namun jika untuk kecepatan penuh hanya dapat bertahan 20 hingga 30 menit saja. Lind mengatakan jika papan selancar elektrik Radinn ini dibanderol seharga 15.000 Euro atau setara dengan Rp217 jutaan. Sementara masa pengiriman bagi yang sudah memesan dijadwalkan meluncur tahun ini.

Bagaimana mas Broo tertarik untuk melakukan aktivitas ini?

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top