Techno

Dengan Blincam, Jepret Foto dengan Mengedipkan Mata

kacamata kameraGadget-Baru.com | Trend gadget dalam bentuk Wearable berbentuk kacamata sudah lama dikenal orang beberapa waktu yang lalu, pada kesempatan yang lalu Google telah membuat Google Glass yang memiliki fitur kamera canggih. Ternyata dalam perkembangannya tidak hanya Google saja yang memiliki wearable berbentuk kacamata, karena perusahaan lain juga turut berkompetisi didalamnya. Terungkap sebuah startup asal Tokyo menggalang dana untuk mengembangkan konsep wearable camera bernama Blincam.

Tak berbeda jauh dengan Google Glass, wearable Blincam dapat dipasangkan pada kacamata dan pengguna bisa mengamil foto hanya dengan mengedipkan mata saja. Tim pengembang wearable tersebut mengklaim jika Blincam kompatibel dengan aplikasi mobile yang dapat memberikan akses langsung pada foto yang dijepret oleh kamera.

Wearable tersebut telah memiliki fitur Eye Movement Sensor, di mana itu merupakan sebuah teknologi yang dapat mendeteksi mata pengguna ketika berkedip. Selain itu, Blincam juga telah dilengkapi dengan speaker, LED indikator baterai, konektivitas Bluetooth, port micro USB, penyimpanan internal 32GB dan sensor kamera HD CMOS.

kacamata kameraSaat ini wearable tersebut sudah dalam tahap alpha di bawah pengembangan perusahaan teknologi Blincam Co Ltd. Meski masih dalam versi alpha, namun perusahaan mengklaim jika wearable tersebut sudah dapat bekerja dengan baik. Untuk pengiriman wearable versi alpha ini diharapkan dapat berlangsung pada bulan Desember 2016, jika tidak mendapati kendala.

Informasi ini semoga dapat bermanfaat untu anda dalam berinovasi dengan karya yang lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top