Techno

Vorke V1 – Komputer Mini 2 RAM 4GB dan OS Windows 10 Harga 2 Jutaan

Vorke v1Gadget-Baru.com | Keberadaan komputer mini saat ini menjadi trend teknologi dan banyak sekali vendor yang mulai melirik untuk membuat perangkat ini. Vendor menghadirkan merk-merk baru dan tentunya mereka mendesain perangkat ini dengan beraneka macam bentuk ada yang sebesar kartu kredit ada pula yang sebesar flash disk.

Pendatang baru kali ini adalah Vorke 1, mereka mendesain perangkat ini agak besar sedikit namun mempunyai kemampuan yang sangat istimewa, Seperti yang dilansir dari Liliputing, Minggu (29/5/2016), disebutkan bahwa komputer mini ini dibekali dengan prosesor dari Intel Braswell, Celeron J3160. Tidak hanya itu saja, Vorke V1 ini juga dibekali dengan RAM yang bisa dikatakan sangat menunjang, yakni sebesar 4GB.

Menariknya adalah, Vorke V1 yang memiliki dimensi panjang 6 inci, lebar 6 inci dan ketebalan 1,5 inci ini terdapat satu tempat untuk SSD. Sehingga nantinya para pengguna dapat merasakan penggunaan storage yang kencang. Berbekal pengolah grafis dari Intel HD Graphics 400, disinyalir lebih baik dari komputer mini manapun.

Untuk lainnya, pada bagian depan sudah terdapat dua buah port USB 2.0 dan slot untuk membaca kartu memori micro SD. Lalu pada bagian belakang kita akan menjumpai sebuah port HDMI, port VGA, port Ethernet, sebuah port USB 2.0 dan USB 3.0. Konektivitasnya juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdapat Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11ac. Tidak ketinggalan juga komputer mini ini dapat menggunakan sistem operasi Windows 10 dan Linux seperti Ubuntu 15.10

Bagi Anda yang tertarik memiliki komputer mini ini, Vorke V1 ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2,7 juta Rupiah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top