Techno

WhatsApp Kini Bisa Bertukar Dokumen Berformat PDF

WAGadget-Baru.com | Pengguna dari WhatsApp mendapatkan kabar gembira karena mereka akan diberikan update terbaru berupa kemampuan yang lebih dari platform ini. Pengguna kini bisa melakukan pertukaran dokumen dalam format Pdf antar sesama pengguna WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp berformat PDF tersebut telah mendapatkan pembaruan update ke versi terbarunya, dengan penambahan berbagai fitur sekaligus pada tampilannya.

Berita ini didapatkan dari pemberitaan Android Police, Minggu (15/5/2016), dengan  begitu pengguna WhatsApp melalui browser di laptop maupun PC komputer sudah bisa saling mengirimkan dokumen. Cukup membantu bukan?

Sampai saat ini ada beberapa perbaikan fitur pengiriman dokumen diperbarui. Sekarang Anda dapat mengirim file seperti doc, docx, ppt, pptx, xls, atau file xlsx, bahkan file seperti PDF.

Selain itu, perubahan kecil yang signifikan pun terjadi pada aplikasi ini, di mana pengguna sudah bisa melampirkan dokumen dari Google Drive untuk mengirim file.

Perbaikan terakhir ada pada nomor telepon yang tidak lagi muncul di depan dan tengah layar pada pengaturan baru. Sebab, ada bagian profil Anda menunjukkan foto, nama, dan status di tingkat pengaturan atas.

Sekadar diketahui saja, aplikasi pesan lintas platform WhatsApp memang kerap memperbarui fitur-fitur pada aplikasinya, pada April lalu mereka juga telah merilis fitur bold dan italic.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top