Techno

Aplikasi Photo yang Percantik Hasil Selfie Anda

photo editorGadget-Baru.com | Jika anda merupakan pecinta selfie maka perlu menjadikan aplikasi canggih ini untuk dijadikan pendamping dalam melakukan aktivitas selfie agar dihasilkan sebuah momen berfoto yang lebih baik. Memang terkadang dalam berselfie kita terganggu dengan adanya hasil berfoto yang terlihat jari kita ikut menghalangi pandangan kamera, untuk itu para pengembang software mencoba membuat sebuah aplikasi yang mampu mengedit dan menambah gambar agar tercipta foto yang lebih menawan.

Anda bisa menggunakan tujuh aplikasi gratis berikut untuk menyempurnakan penampilan di dalam potret, simak aplikasi berikut;

Retrica

Memberikan filter pada foto tak perlu lagi mengandalkan Instagram. Fitur Retrica menyediakan lebih dari 100 filter real time, mulai retro hingga classic vignette. Anda juga bisa menggunakan fitur kolase dan built-in timer untuk melakukan selfie. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iTunes.

Photo Editor by Aviary

Aplikasi ini menawarkan after-effect solid untuk membuat selfie Anda sesuai streamline antarmuka, membiarkan Anda menyesuaikan dengan mode foto Anda dengan banyaknya filter dan konten yang bisa ditambahkan dengan dibeli.

Namun, aplikasi ini secara gratis dapat memutihkan gigi dan menghilangkan noda yang tidak diinginkan. Yang terbaik, Anda akan memiliki pilihan untuk menambahkan keterangan dan mengubah selfie Anda menjadi meme.

Frontback

Aplikasi ini sebenarnya lebih menyediakan konteks daripada alat mempercantik selfie.Frontback menggunakan kamera depan dan belakang untuk membuat satu framefoto.

Frontback akan asyik dibawa jalan-jalan dengan kemampuannya memperlihatkan ekspresi pengguna ketika menghadapi sesuatu di belakang kamera. Frontback telah tersedia di iTunes dan Play Store.

CamMe

 Saat mengambil foto, tak jarang jari atau tangan mengganggu di pinggir foto selfieAnda. CamMe didesain untuk mengeliminasi bagian pinggir yang dirasa menganggu hanya dengan beberapa gerakan jari.

Setelah diluncurkan, Anda bisa menempatkan smartphone di mana saja antara 0,6 hingga 4,8 meter sebelum menaikkan dan menutup tangan Anda untuk mengaktifkan kamera. Fungsi editing datang sebagai fitur sekunder tersedia di iTunes.

Semoga dalam berselfie anda dapatkan hasil yang lebih sempurna.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top