Techno

GoCar Pengembangan Terbaru dari Gojek

go carGadget-Baru.com | Ditengah dilema yang muncul pada dunia transportasi Indonesia tentang adanya bisnis transportasi berbasis online, Gojek memperbaruhi aplikasinya dengan menambah icon GoCarAplikasi ini sendiri rupanya adalah layanan Gojek untuk melakukan pemesanan mobil sebagai alat transportasi. Singkatnya, hal tersebut akan hampir sama dengan GrabCar atau Uber yang sebelumnya juga telah ada.

Pembaruan terbaru  untuk aplikasi Gojek versi 2.0 pengguna cukup mengunduh atau memperbarui aplikasi Gojek yang sudah dimilikinya untuk menemukan fitur GoCar. Namun meskipun pilihan fitur GoCar tersebut telah muncul pada aplikasi, ternyata belum ada icon mobil GoCar yang beredar di peta. Selain itu, untuk jumlah berapa mobil yang telah disiapkan untuk layanan GoCar tersebut juga belum secara detail diketahui.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta juga membenarkan Gojek memang telah membuat rencana untuk memberikan layanan transportasi mobil yang dinamakan GoCar. Menurutnya, layanan GoCar tersebut juga kabarnya disiapkan dengan menggunakan sistem yang sama dengan GrabCar.

Gojek Nadiem Makarim menanyakan syarat tentang bagaimana prosedur yang harus dilakukan untuk membuat GoCar. Dalam penuturan bos Gojek kepada Andri tersebut, ia juga mengatakan jika pihaknya akan menjalin kerja sama dengan perusahaan taksi untuk merealisasikan fitur terbaru mereka tersebut.

Tak hanya akan menambahkan fitur baru, pembaruan yang dilakukan Gojek kepada aplikasinya tersebut juga akan melakukan perbaikan kepada sektor user interface yang disuguhkannya. Kali ini, Gojek menampilkan berbagai fitur yang disediakannya tersebut dengan kotak-kotak yang berisi ikon yang dapat dipilih dengan leluasa oleh para penggunanya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top