Techno

Apollo Lake – Prosesor Baru dari Intel dengan Harga Murah

intelGadget-Baru.com | Jika anda salah satu penggemar Intel dan menginginkan dengan harga yang terjangkau, baru-baru ini perusahaan dengan nama besar Intel mencoba menggabung 2 arsitektur prosesor mereka dan menghasilkan sebuah prosessor dengan kemampuan pengolahan data yang cukup baik dan hasil tampilan grafis yang menghasilkan beeentuk senada, sehingga prosessor baru dengan harga terjangkau ini dapat digunakan untuk game-game yang cukup berat.

Prosesor baru tersebut diberi nama Chip Apollo Lake dibuat berdasarkan mikro-asristektur x86 berbasis Intel Atom. Dari segi grafis, prosesor ini menggunakan arsitektur Intel Skylake.

Intel menjanjikan chip tersebut dapat bekerja secara lebih cepat dalam melakukan multi-tasking dan dapat mengolah grafis game kelas berat secara lebih baik.

Dari presentasi IDF, Intel hanya menjelaskan secara singkat mengenai spesifikasi dari Apollo Lake. Namun dapat dipastikan chipset ini tidak akan bekerja sebaik Prosesor Skylake.

Rencananya, Apollo Lake hanya akan disematkan ke PC murah yang akan dipasarkan produsen mulai tahun ini. Demikian sebagaimana dikutip dari Anand Tech, Senin (18/4/2016).

Kita tunggu pembuktian dari Intel tentang prosesor baru mereka, apakah sesuai dengan yang diharapkan jika digunakan untuk aplikasi yang cukup berat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top