Techno

SmartWatch Buatan Huawei Berpanel AMOLED Mulai Dijual di India

smartwatch huaweiGadget-Baru.com | Vendor dengan Brand Huawei secara mengejutkan mengeluarkan gadget smartwatch teranyar untuk pasaran negara Hindustan “India”. Smartwatch ini dipasarkan dengan banderol Rs 22.99 atau setara dengan kurs rupiah 4,5 jutaan.

Smartwatch ini telah distok dan dipasarkan secara eksklusif pada toko online resmi seperti  toko daring eponim Flipkart dan kelihatannya juga akan ditoko ritel lokal untuk waktu yang akan datang.

Spesifikasi dari smartwatch bikinan dari Huawei ini memiliki layar 1,4 inci resolusi 400×400 piksel melingkar dengan panel AMOLED. Desain perangkat ini sporty, lensa kristal berbentuk safir tahangores dan memiliki kerangka stainless steel.

Selain itu, smartwatch asal China tersebut juga telah dilengkapi dengan sistem built in monitor denyut jantung dan fitur waterproof atau kedap air dengan peringkat IP67.

Menyoal OS perangkat besutan Huawei ini, telah mengoperasikan Android Wear telah kompatibel dengan smartphone yang berjalan pada Android 4.3 dan iOS.

Untuk jeroan, jantung pacunya dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz, dipasangkan dengan RAM 512, dan 4 GB eMMC.

Pada konektivitas terdapat fitur bluetooth, mikrofon serta dukungan tambahan seperti speaker. Daya tahan baterai jam tangan pintar ini berkapasitas 300 mAh.

Untuk pilihan warna, tersedia dalam beberapa varian yaitu hitam, putih, dan krem. Demikian diwartakan dari Times of India, Selasa (12/3/2016).

Cukup meyakinkan, dan semoga bisa tiba di Indonesia dan ditunggu kehadirannya untuk konsumen tanah air.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top