Techno

Hover board “The Flyboard” – Mampu Terbang 10 Ribu Kaki

hoverboardGadget-Baru.com | Pada generasi sebelumnya penggunaan hoverboard masih digunakan dalam perjalanan darat, namun dalam perkembangannya Perangkat hoverboard Terkini, seorang inventor bernama Franky Zapata membuat terobosan baru bersama hoverboard-nya.

Berita ini dilansir Shortlist, Senin (11/4/2016), hoverboard inovatif ini dijuluki ‘The Flyboard’. Zapata mengunggah video demonstrasi yang memperlihatkan kecanggihan perangkat tersebut.

Flyboard itu bisa terbang selama 10 menit dan membuat manusia bisa melayang hingga 10 ribu kaki. Perangkat tersebut juga mampu melesat dengan kecepatan 150 kilometer per jam.

Dari video tersebut terlihat, seseorang yang mengenakan helm memilki kontrol yang dia kendalikan dari tangannya. Pilot hoverboard itu dapat melakukan manuver di udara, bergerak maju, maupun berputar.

Pilot tersebut menggunakan tas backpack yang berisi bahan bakar cair agar Flyboard tetap dapat melayang di udara. Saat melayang, tampak embusan udara yang menerpa permukaan air.

Belum diketahui apakah hoverboard terbaru itu dijual secara komersial atau masih tahap pengembangan. Tidak disebutkan berapa perkiraan banderol harga perangkat tersebut.

Sangat mengagumkan….bagaimana Sobat beranikah menaikinya

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top