Techno

TalkBand B3 – Gelang Wearable Buatan Huawei Terbaru

talk band 3Gadget-Baru.com | Huawei terus berinovasi ditengah persaingan yang cukup sengit vendor yang bermarkas di China ini mencoba menghadirkan produk wearable terbaru mereka kepada publik yakni TalkBand B3.

Berita ini dilangsir di  Ubergizmo, device yang canggih ini diketahui dapat bekerja dengan konektivitas Bluetooth. Dan nilai lebihnya Perangkat memiliki earpiece Bluetooth yang bisa dilepas

Dilaporkan chipset yang digunakan perangkat ini lebih mumpuni, memiliki volume 25 persen lebih besar dibandingkan dengan saudaranya TalkBand B2 dan B1 yang dirilis tahun lalu.

TalkBand B3 dikabarkan menggunakan material hypu-allergenic, tahan keringat dan anti-UV yang diklaim mampu membuat device tersebut tahan lama dan tidak mudah rusak.

Menyoal spesifikasi hardware lainnya, layar TalkBand 3 berbentuk curved (melengkung) dilindungi Gorilla Glass, layar PMOLED dengan resolusi 80 x 128 pixels.

Wearable ini juga diklaim tahan debu dan kedap air. Memiliki rating IP57 serta kapasitas baterai 91 mAh yang terdapat di dalam earpiece. Untuk mengisi ulang baterai hanya bisa dilakukan melalui konektor USB yang ada pada gelang.

Melalui bocoran tweet yang dituliskan melalui akun resmi Huawei Device, dikatakan, perangkat ini tersedia dalam tiga model yaitu Elite (Titanium Grey), Active (Black, White) and Classic (Brown, Beige) seharga USD284 atau sekira Rp3,7 juta, USD192 dan USD227.

Bagaimana tertarik kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia untuk membuat kita semakin merasakan hebatnya teknologi untuk membantu aktivitas kita sehari-hari.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top