Techno

Canon Munculkan Printer Portable Pencetak Foto

canon printerGadget-Baru.com | Printer Canon terbaru dimunculkan kali ini, alat pencetak yang dikenal dengan nama printer ini menjadi kebutuhan yang utama untuk menopang aktivitas manusia. Sebagai distributor produk digital Canon di Indonesia, PT Datascrip kembali mengapalkan perangkat printer foto portabel Canon Selphy CP1000 dan CP1200.

Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, PT Datascrip mengatakan, printer foto ini menghasilkan cetakan foto berkualitas tinggi.

“Selphy CP1000 dan CP1200 merupakan alat yang tepat untuk menambah penghasilan Anda,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Okezone, Jumat (8/4/2016).

Menurutnya, pengguna dapat mengambil foto dan mencetaknya langsung untuk dijual ke pengunjung di tempat wisata, atau menyediakan layanan cetak foto langsung jadi di acara-acara tertentu.

“Harga Selphy CP1000 dan CP1200 sangat terjangkau, ditambah dengan sebuah kamera digital Canon. Anda hanya mengeluarkan modal 3 juta rupiah sehingga bisa menikmati untung dalam waktu sangat singkat,” kata Angelie.

Kedua printer ini dibanderol Rp1.625.000 dan Rp 1.875.000 yang sudah mengusung beragam fitur khusus untuk mencetak pas foto hingga 43 macam ukuran yang bisa dimanfaatkan, tinggal cetak, jual dan raih keuntungan.

Selain itu, pengguna juga bisa mencetak ekstra cepat, cukup dengan mengaktifkan ID Photo Priority. Berkat teknologi itu, kedua perangkat dapat mencetak pas foto dari 2 orang berbeda di lembar foto yang sama.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top