Techno

Prosesor Baru AMD APU A-Series generasi ke-7

amd a-seriesGadget-Baru.com | Perusahaan yang selalu hadir dengan pengembangan prosesor yakni AMD pada kuartal pertama ini mengumumkan ketersediaan lebih awal dari prosesor mobile AMD APU A-Series generasi ke-7. Prosesor ini direncanakan untuk mendukung notebook terbaru yang didesain oleh HP Inc.

Melalui siaran pers yang diterima awak media, Rabu(6/4/2016), prosesor yang menggunakan APU terbaru dilengkapi dengan video canggih, grafis, performa dan fitur-fitur keamanan yang didesain untuk mendorong produktivitas serta hiburan.

Prosesor-prosesor AMD APU A-Series generasi ke-7 (bernama kode Bristol Ridge) ini juga diklaim menyediakan efisiensi energi yang baik. Desain PC OEM baru ini ditenagai oleh prosesor-prosesor mobile AMD APU A-Series generasi ke-7-mulai dari notebook ultrathin, convertible notebook hingga All-in-Ones (AIO) yng akan dipasarkan pertama kali adalah HP ENVY x360 dan OEM lainnya.

AMD APU A-Series generasi ke-7 akan memungkinkan pengguna untuk menikmati multimedia terkini, merasakan video dalam resolusi Ultra HD 4K dan dukungan teknologi AMD FreeSync untuk gambar yang tanpa patah-patah, artefak – performa game online dalam notebook yang mumpuni dan konfigurasi AIO.

AMD akan secara resmi memperkenalkan AMD APU A-Series generasi ke-7 dan memamerkan beragam desain OEM pada acara Computex 2016 pada 31 Mei hingga 4 Juni di Taipei, Taiwan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top