Techno

Panasonic Luncurkan Lumix GX85 Berkemampuan Video 4K

Lumix GX85Gadget-Baru.com | Perjuangan Panasonic dalam menghidupkan bagian perusahaan yang memproduksi Kamera ternyata dilanjutkan, karena ada kabar yang menyatakan perusahaan akan menutup pabriknya.  Panasonic kembali mengumumkan sebuah kamera berjuluk Lumix GX85, penerus Lumix GX8.

Kamera ini merupakan lineup dari produsen, dengan model terbaru yang sudah mendukung fitur perekaman video 4K dan diklaim memiliki stabilisasi mumpuni.

Sebagaimana dilansir Cnet, Selasa (5/4/2016), dibanderol USD800 sekira Rp10,5 juta, kamera asal negeri Sakura ini diduga bisa menangkap gambar dengan kecepatan 8 frame per detik.

Lumix GX85 memiliki desain menarik retro, pas ketika digenggam, model lebih simpel, serta beberapa set fitur yang menarik. Cocok untuk mereka keluarga, wisatawan dan pekerja.

Menurut informasi, kamera akan hadir memiliki sensor 20.3 MP, dengan teknologi kecepatan pada mode burst di mode single autofocus dan mode continuous autofocus.

Dilaporkan pengapalan perangkat ini diadwalkan pada akhir Mei mendatang. Di satu sisi, Panasonic juga mengumumkan flash terbaru dijual terpisah dengan range USD230.

Flash tersebut diberi nama DMW-FL200L (GN20), memiliki bentuk kepala miring untuk memantulkan cahaya, dan sebuah array LCD untuk penerangan video.

Selain beberapa hardware, debut Lumix GX85 juga akan menggabungkan semua fitur Panasonic terbaru, termasuk 4K mode burst dan post focus seperti yang sudah diterapkan pada model ZS100.

Secara keseluruhan, pemasaran Panasonic akan mengandalkan pada aspek teknologi video 4K miliknya. Mengingat, sang kompetitor Samsung NX500 belum tersedia, dan tidak memiliki fitur jendela bidik.

Demikian informasi mengenai Lumix GX85, semoga dapat menambah pengtahuan di dunia fotografi.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top