Techno

Teknologi Terbaru Pada Console Game Xbox One

xbox oneGadget-Baru.com | Dunia para maniak game akan disungguhkan teknologi baru dari raksasa software Microsoft dimana perusahaan ini menggelar Build 2016 dan mengungkap berbagai hal mengenai teknologi terbaru. Salah satunya, perusahaaan mengumumkan bahwa fitur Cortana hadir di Xbox One.

Dilansir Pocket-lint, Jumat (1/4/2016), Microsoft mengungkap beberapa detail tentang apa yang diharapkan pada Windows 10 Anniversary Update. Selain itu, raksasa software itu juga memaparkan tentang masa depan Xbox One.

Ada beberapa peningkatan yang akan hadir untuk Xbox. Microsoft menjelaskan tentang penambahan ‘mode dev’ untuk Xbox One serta menyebut Cortana di konsol game Xbox.

Cortana di Xbox bukanlah sesuatu yang baru. Fitur ini tampak tersembunyi di akhir 2015 dan ditemukan oleh beberapa gamer, tetapi Microsoft tampaknya benar-benar akan membawa fitur itu pada Xbox One.

Microsoft menggambarkan Cortana sebagai asistem game pribadi. Sehingga, gamer bisa terbantu untuk menemukan game baru, tantangn serta menyediakan tips dan trik.

Perusahaan juga membawa fitur lainnya, seperti background music dan toko terpadu tunggal. Microsoft menjanjikan lebih banyak fitur yang diumumkan pada E3 pada Juni.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top