Techno

Playstation Nantinya Bisa Dimainkan di Android

play stationGadget-Baru.com | Perusahaan Sony yang membawahi playstation secara mengejutkan bahwa pihaknya membuka sebuah tim yang membawa game PlayStation ke platform Android dan iOS. Playstation telah membuat sebuah tim New division ForwardWork, mereka akan bekerja membuat migrasi ini menjadi lebih sempurna.

Dilansir Stuff.tv, Minggu (27/3/2016), New division ForwardWork berfokus pada layanan mobile dengan tujuan untuk menciptakan game yang sebelumnya dapat dimainkan di PlayStation, kemudian dapat dimainkan di platform mobile.

Ini memungkinkan bagi Sony untuk membawa karakter dan waralaba milik perusahaan ke dalam smartphone. Beberapa judul game terkenal seperti Wipeout, Uncharted, Gran Turismo, God of War, dan Jak & Daxter nantinya dapat dimainkan dalam versi mobile.

Diharapkan judul game lainnya, terutama game-game klasik PlayStation untuk dapat dimainkan di platform mobile. Beberapa karakter seperti Sir Dan Fortescue dari MediEvil, Parappa the Rapper, Wild Arms, G-Police serta Cool Boarders juga bisa ditemukan versi mobile.

Langkah ini tidak serta merta membuat Sony membuka emulator untuk PS1 pada perangkat Android dan iOS. Kemungkinan tim ForwardWorks akan menyediakan game PlayStation di mobile pada bulan depan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top