Techno

Sepeda Teringan Didunia Beratnya 1,2 Kg

speedxGadget-Baru.com, Techno | Pengguna Sepeda biasanya mencari produk sepeda dengan bobot yang sangat ringan, untuk itu ada perusahaan asal Amerika yang menjawab tantangan tersebut dengan membuat jenis sepeda yang sangat ringan  dan diklaim merupakan sepeda yang teringan didunia dengan berat yang hanya 1,2 Kg. Dan tampaknya akan dijual secara bebas pada tahun ini

SpeedX Leopard adalah sepeda pintar yang memiliki sistem komputer canggih bernama “Speed Force” yang ditanamkan di body sepeda. Teknologi ini dapat mengukur jarak yang ditempuh sekaligus menunjukan rute.

Data-data yang dikumpulkan akan ditayangkan di layar 2,4 inci yang terletak di setang sepeda ini. Untuk menggunakan teknologi ini, sepeda harus di-charging selama 30 menit agar daya terisi penuh. Setelah baterai penuh, Speed Force dapat berfungsi selama 40 jam.

Secara desain, SpeedX Leopard sangatlah ramping. Hal ini dikarenakan sepeda ini menggunakan material T-1ooo serat karbon yang biasa digunakan untuk kepentingan militer. Tidak heran, sepeda ini hanya berbobot 1,2 kilogram.

SpeedX Leopard akan mulai diproduksi secara massal pada Juli 2016. Demikian seperti dikutip dari Fast Company, Minggu (27/3/2016).

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top