Techno

Sepeda Pintar Buatan Xiaomi – QiCycle R1

sepeda xiaomiGadget-Baru.com | Perusahaan Xiaomi yang merupakan raksasa teknologi asal Negeri Tirai Bambu ini baru saja merilis sepeda pintar pertamanya berlabel QiCycle R1.  Inovasi yang dihadirkan Xiaomi tak perlu diragukan lagi. Xiaomi telah berkali-kali menciptakan sejumlah perangkat canggih, seperti Smart TV, kamera CCTV, action camera, speaker Bluetooth, gelang pintar, game controller, timbangan berat badan, dan Segway. Dilansir GizmoChina, Rabu (23/3/2016), sepeda pintar Xiaomi ini hanya berbobot 7 kg dan terbuat dari serat karbon Mitsubishi T800. Bicara soal harga, sepeda ini dibanderol USD3.000 atau sekira Rp39 juta.

QiCycle R1 mendukung desain sepenuhnya berwarna hitam dan dilengkapi dengan transmisi elektronik Shimano Ultegra Di2, yang memberikan 40 jam smooth shifts dari inbuilt battery.

Baterai itu sendiri terhubung ke berbagai sensor yang memungkinkan tetap terhubung dengan aplikasi Xiaomi Health.

sepeda QiCycle R1 diikutkan dalam kampanye crowdfunding di situs resmi mi.com. Kampanye tersebut menargetkan penjualan sepeda QiCycle R1 sebanyak 50 unit. Namun, nampaknya banyak pelanggan yang berminat membelinya hingga membuat daftar pemesanan menjadi 182 unit (jumlah bisa naik turun).

Xiaomi QiCycle R1 ini bakal dirilis tanggal 22 Maret 2016, jam 10 waktu Cina. Menurut info dari teaser diatas, QiCycle R1 ini tuh pake salah satu komponen sepeda punya Shimano, salah satu perusahaan yang produksi alat-alat olahraga kayak Sepeda, Snowboarding. Jadi ngga heran lah ya kalo harganya jadi mahal banget.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top