iPad Mini dan iPad 4 Segera Masuk Indonesia

Author : Intan Category :Apple July 17, 2013


Share

Sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan mulai dipasarkan

iPad Mini dan iPad 4Tablet terbaru buatan Apple, iPad Mini dan iPad generasi 4 (iPad with Retina Display), akan segera masuk pasar Indonesia. Sejumlah importir dan distributor sedang mengajukan sertifikasi kedua tablet itu ke Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI), Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dari pantauan KompasTekno, Rabu (17/7/2013), di halaman web permohonan sertifikat perangkat telekomunikasi Ditjen SDPPI, tercantum perangkat Apple model A1432 (iPad Mini Wi-Fi) dan model A1458 (iPad 4 Wi-Fi).

Di Indonesia, kedua iPad itu akan tersedia dalam versi memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB.

Distributor atau importir seperti PT Erajaya Swasembada, PT Sistech Kharisma, PT Bangun Persada Tata Makmur, mengajukan permohonan pada pertengahan Juli 2013, dan statusnya saat ini masih Proses SP2 Sertifikat.

bukti impor apple

Namun, belum diketahui secara pasti kapan produk ini siap dipasarkan di Indonesia, begitu juga dengan harganya.

Kedatangan iPad 4 dan iPad Mini di Indonesia terbilang lama, karena produk itu diperkenalkan Apple pada Oktober 2012.

iPad 4 merupakan produk penyegaran dari iPad 3 yang kini telah berhenti diproduksi. Apple memperbarui beberapa komponen di iPad 4, seperti prosesor, dock konektor, dan dukungan koneksi 4G LTE yang lebih luas.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan mulai dipasarkan. ref:tekno.kompas

k012 setelah lolipop, cara download playstore untuk hp lumia, router penguat wifi, zenfone 5 lollipop saat install facebook messenger error 505, harga hp sony m5 di berbagai negara asia, kekurangan sony xperia x3, hp cina spek tinggi murah, cara merubah tampilan Blackberry os 10, gerai resmi xiaomi di jakarta, cara mengirim video berkapasitas besar