Tablet

Harga Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2017) Baterai Li-Po 7300 mAh

Samsung Galaxy Tab A10Gadget-Baru.com | Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2017) mendukung adanya slot SIM dengan ukuran Nano-SIM dengan dukungan WIFI Model. Jaringan yang ada dalam smarpthone 2G GSM 850, 3G HSDPA dan 4G LTE 2100. Sistem operasi tablet ini didukungan Android versi 6.0 Marshmallow dan  adanya chipset Exynos 7870. Prosesor yang dimiliki tablet ini dilengkapi dengan kekuatan Octa Core  1.6GHz serta diperkuat GPU Mali T830 yang lebih sempurna.

Memori internal Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2017) diketahui menggunakan kapasitas 16GB dan dilengkapi dengan 3GB RAM yang lebih sempurna. Tablet mempunyai memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB.

Dimensi pada Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2017) memiliki ukuran 254 x 164 x 8 mm, bobot tablet ini diketahui cukup berat yuaitu 558 gram. Sedangkan untuk sensor dalam perangkat satu ini mendukung adanya Accelerometer, Ambient light, Hall effect, RGB Light sensor yang lebih sempurna. keamanan yang diterapkan dalam tablet ini terdapat dukungan keamanan Password Lock, Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock dan face Unlock untuk menghindari orang yang jahil.

Tipe layar pada tablet ini didukung dengan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki PLS Display yang lebih sempurna. Ukuran layar cukup besar dengan 10.1 inchi dengan rasio 16:10, pelindung layar sudah diterapkan dukungan Scratch Resistant dan juga 16 juta warna untuk ketajaman warna yang lebih maksimal.

Resolusi pada produk Samsung ini memiliki kualitas Full HD dengan ukuran 1920 x 1200 pixel dan menerapkan kerapatan layar 224 ppi pixel untuk menampilkan gambar atau foto lebih jernih dan kalau diperbesar kemungkinan tidak pecah. Kamera belakang yang diterapkan dalam ponsel ini menerapkan resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel.

Fitur kamera utama dalam tablet ini menerapkan dukungan LED Flash, selain itu ada juga fitur lainnya terdiri dari Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, F1.9 Aperture, Manual Mode, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, Geo-tagging. Sedangkan tak cukup itu saja, tablet ini telah dibekali kamera depan beresolusi 2MP serta Video yang memiliki kualitas 1080p@30fps.

Sound yang diterapkan dalam tablet ini mendukung adanya loudspeaker, stereo yang terdiri dari Dual Botton Speakers. Adapun beragam macam format yang diterapkan diantaranya yaitu WAV, MP3, MP4, 3GP, 3.5mm Jack untuk port headset, serta FM radio juga sudah menjadi satu kesatuan dalam perangkat ini. Fitur lain yang sudah menjadi kesempurnaan tablet diantaranya mendukung WIFI, Hotspot untuk koneksi tambahan selain data seluler.

Fitur media untuk transfer bisa menggunakan Bluetooth versi 4.2 dengan ANT+, selain itu juga terdapat dukungan MicroUSB beserta USB OTG dan juga memberikan PC-Sync terdapat Smart Switch. Tablet ini diterapkan berbagai macam aplikasi yang sudah dibekalkan yaitu Calculator, notes, to do list, Samsung Apps, Google Apps, VAS Apps, dan Document Editor.

Sedangkan untuk pengiriman pesan bisa melalui SMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts untuk komunikasi via teks. Selain itu juga dilengkapi dengan GPS yang didukung GLONASS serta Beidou. Kapasitas baterai dalam Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2017) cukup besar yaitu Li-Po 7300 mAh, dimana tablet ini juga menerapkan fitur Quick Charge dengan pengisian baterai lebih cepat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top