Tablet

Harga Advan Vandroid i7A Tablet Satu Jutaan Gunakan OS Android Marshmallow

Advan Vandroid i7AGadget-Baru.com| Kemampuan Advan dalam mencari pasar dikelas menengah kebawah sangatlah diperhitungkan oleh banyak pesaingnya, karena Advan saat ini sangatlah digemari oleh pengguna pemula yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun dengan kemampuan yang cukup tangguh. Dengan dilengkapi gerai-gerai service yang hampir merata di tanah air membuat perangkat Advan banyak digunakan didaerah-daerah. Advan sebagai pabrikan teknologi gadget lokal juga terkenal akan produk tablet yang kerap kali menjadi andalannya. Kembali menambah jajaran perangkat tablet buatannya, Advan belum lama ini resmi memperkenalkan Advan Vandroid i7A untuk memanjakan para penikmat perangkat gadget dengan layar luas tersebut. Mengusung bentang layar seluas 7.0 inci, Advan Vandroid i7A bahkan juga dibekali sejumlah fitur menarik.

Salah satunya, ialah teknologi jaringan 4G LTE yang akan mambantu pengguna Advan Vandroid i7A dalam hal terkoneksi dengan jaringan internet. Sehingga, untuk kemampuan konektivitas internet Advan Vandroid i7A dipastikan tak akan kalah dengan para kompetitor yang dipasarkan di kelas yang sama. Ditambah lagi, Advan Vandroid i7A kali ini juga hadir dengan didukung dua teknologi jaringan tangguh berupa EDGE dan GPRS. Sehingga, untuk anda yang tengah berada diluar jangkauan 4G dan 3G, tak perlu khawatir kehilangan koneksi internet.

Dibanderol dengan nilai jual hanya bekisar satu jutaan, tak membuat Advan Vandroid i7A mengendorkan teknologinya terlalu jauh. Agar tak ketinggalan dengan para pesaingnya, Advan Vandroid i7A sendiri juga telah dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Dimana tak hanya menghadirkan antarmuka futuristik, namun juga mengusung sejumlah fitur terbaru guna membantu memudahkan pengoperasiannya.

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, Advan Vandroid i7A hadir dengan membawa kekuatan CPU Quad-core yang didukung RAM berkekuatan 1 GB. Selain itu, Advan Vandroid i7A juga menyediakan memori internal berdaya tampung 8 GB yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal. Menggunakan slot memori eksternal yang disematkan pada bagian bodinya tersebut, Advan Vandroid i7A diklaim mampu menampung microSDberkapasitas maksimal hingga mencapai 32GB. Ruang yang bisa dibilang cukup luas untuk membantu penyimpanan berbagai file yang anda miliki.

Beralih pada kemampuan fotografi, Advan Vandroid i7A datang dengan bersenjatakan fitur kamera utama didukung lensa beresolusi 2 MP yang ditanamkan pada bagian punggung. Bukan hanya mampu menyuguhkan hasil potret jernih, fitur kamera yang dilengkapi LED flash dan autofocus tersebut juga dilengkapi kemampuan merekam video dengan hasil cukup jernih. Sedangkan pada bagian depannya, tak lupa Advan Vandroid i7A juga membenamkan lensa kamera beresolusi 2 MP berbekal fitur LED flash. Sehingga, Advan Vandroid i7A juga mendukung fitur foto selfie pada area minim cahaya sekalipun.

Selain itu, beberapa fitur penunjang lainnya yang disematkan pada Advan Vandroid i7A untuk membantu sektor konektivitasnya ialah wifi 802.11, bluetoth v4.1, serta microSD v2.0. Pada bagian punggung, Advan Vandroid i7A juga dilengkapi baterai bertipe Li-Ion berdaya tampung energi cukup besar mencapai 2650 mAh. Sayangnya, teknologi baterai tersebut tak akan dilengkapi fitur fast batteray charging. Sehingga, untuk pengisian daya tak akan berjalan lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tablet lainnya.

Spesifikasi Advan Vandroid i7A

NETWORK Technology GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual-SIM
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 1024 x 600 Pixels
Multitouch Yes
– Capacitive
– Eye pro (eye protection nano light filter)
– X-TRA LOUD
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Quad-core
MEMORY Card slot MicroSD up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 2 MP, Dual-LED flash, Autofocus
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP, LED flash
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY   Battery 2650mAh
Talk time
MISC Colors

Harga Advan Vandroid i7A

  • Harga Advan Vandroid i7A Baru : Rp 1.075.000,-
  • Harga Advan Vandroid i7A Bekas     : –

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top