Tablet

Lenovo Siapkan Tablet dengan Ukuran Jumbo

tablet lenovoGadget-Baru.com | Segmentasi pasar tablet tengah menurun di beberapa negara, namun dari sekian banyak pengguna gadget masih saja ada yang mencari perangkat Tablet. Untuk itu Lenovo memanfaatkan celah ini untuk mengeluarkan Tablet baru untuk pasar yang tersendiri, pada  kabar sebelumnya, pihak Lenovo sudah keluarkan tablet dengan layar 27 inci serta memiliki dukungan platform Windows 10 yang memiliki nama Yoga Home 900. Informasi baru-baru ini pihak Lenovo tengah dikabarkan sesegera mungkin untuk riliskan tablet jumbo terbaru dengan berbasis Android.

Dikutip dari media lokal, bahwa ada bocoran tablet yang memiliki layar lebar yaitu Lenovo yang pertama kali muncul dari situs benchmark GFXBench.

Tablet ini akan memiliki ukuran 18.4 inci serta terdapat resolusi 2560 x 1440 pixel serta mendukung sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow. Sedangkan untuk nomor kode Lenovo tersebut yaitu PB2-690N serta akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon yang memberikan dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 1.8GHz.

GPU Lenovo tersebut akan menerapkan tipe Adreno 510, serta memberikan dukungan RAM 3.5GB. Tablet ini juga akan menggunakan dukungan memori internal berkapasitas 53GB. Meskipun memiliki tampilan yang super lebar. Lenovo tidak lupa dengan fitur fotografer yang sering digunakan untuk gadget lain.

Pada tablet ini akan didukung dengan sensor kamera utama beresolusi 7MP serta ditanamkan juga sensor kamera dengan resolusi 0.3 MP yang sudah dikombinasikan dengan fitur LED Flash dan juga fingerprint sensor. Tablet Lenovo super jumbo ini belum diketahui kapan akan diperkenalkan di pasaran.

Demikian informasi tentang kemunculan Tablet jumbo dari Lenovo semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam mencari gadget pendamping aktivitas anda sehari-hari, kita tunggu kemunculan gadget ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top