Apple

Bulan Depan iPad Mini Masuk Pasar

iPad Mini segera dijual dipasaran

iPad MiniBelum lagi resmi diluncurkan ataupun dikonfirmasi keberadaannya, kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet iPad Mini akan mulai tersedia tanggal 2 November mendatang.

Seperti dilansir oleh Electronista, pre-order untuk versi “mini” dari tablet iPad ini disebut akan dibuka pada hari Jumat, 25 Oktober. Pengiriman akan dimulai seminggu setelahnya.

Kabar tersebut disebarkan oleh situs teknologi Geeky Gadgets yang mengaku mendapatkan informasi dari sumber yang dekat dengan jaringan distributor Inggris. Pada 2 November 2012, iPad mini disebutkan akan mulai tersedia di Inggris dan Amerika Serikat.

Apabila waktu tersebut benar adanya, iPad Mini bisa mencuri perhatian dari peluncuran resmi tablet Surface milik Microsoft yang dijadwalkan pada 26 Oktober.

Meski belum ada konfirmasi soal kehadiran, atau bahkan soal ada tidaknya iPad Mini, Apple dikabarkan telah menyebar undangan untuk sebuah event bertanggal 23 Oktober.

Selain iPad Mini, acara tersebut dikabarkan bakal turut menjadi ajang perkenalan sejumlah perangkat lainnya dari Apple, antara lain iMac model baru dan MacBook Pro with Retina Display 13 inci.

iPad Mini disebut memiliki bentang layar 7.85 inci dengan aspek rasio 4:3, atau sekitar 40 persen lebih besar dibandingkan tablet android populer Nexus 7 dari Google. Harganya diperkirakan mulai dari kisaran 249 atau 299 dollar AS.

iPad Mini segera dijual dipasaran. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top