Tablet

Spesifikasi Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro – Sangat Hebat

lenovo yogaGadget-Baru.com | Tablet Lenovo Yoga Tablet 2 ini  telah di bekali dengan adanya layar sentuh yang lumayan cukup luas yaitu berukuran 13 inci yang telah mengusung resolusi yang lumayan cukup tinggi yakni 2560 x 1600 serta di balut dengan teknologi IPS sehingga mampu menampakan sebuah gambar dengan kualitas yang bermutu. Oprasi Sistem yang telah di pasangkan pada tablet lenovo tersebut ialan OS Android v4.4 KitKat.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini juga telah menyuguhkan fitur kamera utama beresolusi 8 Megapiksel yang talah di lengkapi dengan sensor BSI (BackSide Ilumination), autofocus dan juga aperture f/2.2. Tidak ketinggalan juga tablet ini telah di sematkan oleh kamera skunder beresolusi 1,6 MegaPiksel untuk kebutuhan anda yang hobi dengan foto selfie dan juga video call. Tablet tersebut juga telah di bekali dengan adanya JBL Audio 2.1 yang bakal memanjakan telinga para pengguna ketika memutar musik.

Didesain untuk memenuhi segala kebutuhan komputasi mobile Anda, baik saat bekerja dan bermain. LENOVO kembali memperkenalkan keluarga terbaru dalam seri Yoga Tablet yakni LENOVO Yoga Tablet 2 10”. Tablet ini memiliki desain inovatif yang memungkinkan Anda dapat menggunakan Tablet dalam berbagai mode, mulai dari: Mode Stand, Hold, Tilt, hingga Hang Mode. LENOVO mendesain Tablet ini dengan meletakan baterai berbentuk silinder pada bagian bawah Tablet yang membuat Anda bisa mendapatkan genggaman yang lebih nyaman ketika digunakan dengan satu tangan. Ditambah lagi dengan desain yang ergonomis dan bobot yang cukup ringan tidak akan membuat pergelangan tangan Anda kelelahan ketika menggunakannya dalam waktu lama. LENOVO Yoga Tablet 2 10” sudah mendukung konektivitas internet melalui jaringan Wi-Fi pada frekuensi Dual Band 2.4 GHz dan 5 GHz. Bagi Anda yang ingin merasakan kecepatan akses data yang lebih cepat, LENOVO Yoga Tablet 2 10” telah mendukung jaringan LTE dengan kecepatan download hingga 300 Mbps dan Upload hingga 75.4 Mbps.

Performa Hebat Prosessor Intel® Atom™ Quad-Core

LENOVO Yoga Tablet 2 10” ditenagai Prosessor Intel® Atom™ Quad-Core Z3745 dengan kecepatan 1.33 GHz. Prosessor ini dipercaya cukup ampuh untuk membuat Tablet ini bekerja cepat untuk memainkan berbagai file multimedia dan aplikasi. Prosessor Intel ini dapat meningkatkan responsivitas Tablet agar dapat langsung bekerja optimal setelah diaktifkan. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 2 GB membuat Anda dapat bekerja secara multi-tasking dengan banyak aplikasi tanpa gangguan lag atau delay. Kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 32 GB dan Anda dapat menambah kapasitas memori dengan MicroSD hingga 64 GB.

Desain Ergonomis dengan 4 Mode Penggunaan

LENOVO Yoga Tablet 2 10” mengusung konsep desain Tablet yang inovatif dan intuitif dengan mengadaptasikan semua kebutuhan Anda sehari-hari mulai dari bekerja hingga bermain. Tablet ini meletakan baterai berbentuk silinder pada bagian bawah Tablet untuk memudahkan Anda menggunakan Tablet ini dengan satu tangan baik dalam posisi horizontal atau vertikal. Dengan bantuan hanging khusus pada bagian belakang Tablet membuat Anda dapat menggunakannya dalam berbagai mode. LENOVO Yoga Tablet seri kedua ini hadir dengan Mode penggunaan baru yaitu Hang Mode yang membuat Anda dapat menggantungkan Tablet melalui lubang khusus pada hanging-nya. Mode Stand memudahkan Anda untuk menonton video atau film. Sedangkan Mode Hold membuat Anda dapat melakukan banyak hal seperti menggunakan aplikasi, membaca buku atau artikel di internet, atau mengedit foto. Terakhir adalah Mode Tilt yang ditujukan bagi Anda yang ingin bekerja dengan berbagai aplikasi pengolah dokumen.

Wi-Fi dan LTE Support

Anda dapat memanfaatkan konektivitas internet secara nirkabel dengan bantuan Wi-Fi Dual Band 2.4 GHz dan 5GHz yang dapat memberikan kestabilan akses internet yang lebih baik. LENOVO Yoga Tablet 2 10” juga mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. LENOVO Yoga Tablet 2 10 memungkinkan Anda dapat merasakan akses data yang lebih cepat karena perangkat ini sudah mendukung jaringan LTE (Long Term Evolution) band 1/2/3/4/5/7/8/30. Dengan memanfaatkan jaringan LTE Anda dapat mendownload dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan meng-upload file hingga kecepatan 75.4 Mbps.

Spesifikasi Lengkap

Tipe Prosesor Intel Atom Processor
Kecepatan Prosessor 1.33 GHz Quad core
Ukuran Layar 10.1″
Tipe Layar IPS Display
Resolusi Layar 1920×1200 pixel
Memori Internal 32GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu Memori Micro-SD
Kamera
  • 8MegaPixel f2.2 AF Rear
  • 1.6MP FF Front
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Antarmuka / Interface
  • Micro HDMI
  • Micro USB
  • 3.5mm audio jack
  • MicroSD card
Tipe Baterai
  • Daya ketahanan baterai : Sampai dengan 15 jam
Sistem Operasi Windows 8.1
Dimensi 255 x 183 x 3.0
Berat 7.2mm~1.32lbs+ (Tidak termasuk keyboard)
Lain-lain
  • LTE band 1/2/3/4/5/7/8/30 & 4G Frequency (1800/900)

Tablet tersebut telah di tenagai dengan baterai berkapasitas 9200 mAh, menurut informasi yang telah beredar baterai Tablet ini mampu bertahan selama 15 jam pemakaian. Pada media penyimpanan tablet tersebut telah di bekali dengan adanya memori internal berkapasitas 32GB dan mengenai harganya Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini telah di jual dengan harga $500 atau jika di rupiahkan sekitasr Rp. 6.000.000,- saja

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top