Tablet

Panasonic Luncurkan Tablet Berbasis Windows 8.1 Pro

Berikut keunggulan dari Panasonic Toughpad TM FZ-M1

Panasonic Toughpad TM FZ-M1 Panasonic memperkenalkan anggota terbaru dari lini Toughpad-nya. Perangkat tangguh berbasis Windows 8.1 Pro ini diklaim sebagai yang paling ringan dari produk sejenis. Toughpad TM FZ-M1, memiliki ukuran 7 inch, berbekal prosesor Intel CoreTM i5, dan dilengkapi pilihan konfigurasi ganda sehingga membuatnya dapat disesuaikan menurut kebutuhan profesional dengan mobilitas tinggi.

“Panasonic Toughbook memahami bahwa sebagian besar pekerja bergerak membutuhkan alat yang dapat mereka andalkan dalam kondisi paling menantang sekalipun agar mereka dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa kompromi,” kata Satoshi Mizobata, Director of Toughbook Asia Pacific Group, melalaui keterangannya, Minggu (29/6/2014).

Baterai Toughpad TM FZ-M1 diklaim mampu bertahan selama delapan jam
pekerjaan tanpa gangguan. Baterai ini juga sangat mudah untuk diganti dan dilengkapi teknologi pengisian ulang yang dapat mencapai kapasitas 100% hanya dalam waktu dua jam saja.

Keunggulan lainnya, rancangan fully rugged-nya telah mendapat sertifikat MIL-STD-810G. Sertifikasi ini untuk membuktikan ketangguhannya yang tahan bantingan, bahkan ketika terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Toughpad TM FZ-M1 juga diklaim tahan guncangan, getaran, ketinggian, kelembaban dan temperatur ekstrim. Toshiba mengklaimnya sebagai tablet 7 inch Intel Core i pertama dengan rancangan tanpa kipas, sehingga membuatnya memenuhi standar IP65 untuk fungsi anti hujan dan debu.

Inilah beberapa fitur unggulannya :

  • Prosesor Intel CoreTM i5 vProTM generasi keempat terbaru atau prosesor model Intel CeleronTM
  • Windows 8.1 Pro 64-bit dengan pilihan Windows 7 Professional downgrade tersedia
  • Layar 7 inch daylight viewable WXGA display (1280×800). Sensitivitas tinggi hingga kapasitas 10 titik sentuhan
  • 128GB SSD (256GB SSD pilihan tersedia) dengan 4 GB RAM (pilihan Intel CoreTM i5 vPro) atau hingga 128GB eMMC dengan 2 GB RAM (pilihan prosesor Intel Celeron)
  • Konektivitas I/O: Intel Centrino Advanced-N 6235 Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0 (Class 1), USB 3.0, micro SDXC card slot, docking connector. Lainnya meliputi GPS, Ethernet, NFC, SmartCard reader, barcode, UHF radio-frequency identification (RFID), magnetic stripe reader
  • Bobot 540 gram
  • Kamera depan 720P terpasang dengan mikrofon. Kamera 5MP dengan auto fokus dan lampu LED (pilihan 8MP tersedia)
  • Fitur keamanan kelas perusahaan meliputi enkripsi, IPsec VPN, trusted boot, root protection dan alat kompatibilitas mobile device management (MDM)

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top