Smart Phone

50 Operator Selular Uji BlackBerry 10

Produk BlackBerry 10 diuji berbagai operator selular

Produsen perangkat BlackBerry, Research In Motion (RIM), berjanji akan merilis ponsel pintar dan sistem operasi BlackBerry 10 mulai kuartal pertama tahun 2013.

Saat ini, ada lebih dari 50 perusahaan operator seluler di seluruh dunia, sedang menguji coba dan mengevaluasi produk BlackBerry 10.

CEO RIM Thorsten Heins mengatakan, dirinya telah menyelesaikan perjalanan berkunjung ke perusahaan operator seluler di seluruh dunia BlackBerry 10 dan berbagai rencana peluncuran.

“Jawaban mereka luar biasa. Mereka sangat antusias dengan rencana peluncuran BlackBerry 10 di pasar mereka,” katanya seperti dikutip dari BGR. Namun, Heins tidak menginformasikan tanggal pasti peluncuran BlackBerry 10.

Beberapa waktu yang lalu, Heins juga menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia bertemu dengan beberapa perusahaan operator seluler. Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengakui kedatangan Heins ke Indosat.

Erik menyatakan bahwa Heins berbicara soal BlackBerry 10. “Pada intinya kami mendukung BlackBerry 10, karena memang BlackBerry 10 adalah perangkat dan sistem operasi yang bagus,” ujar Erik akhir Oktober lalu.

Tak hanya kepada operator seluler, RIM juga menggelar ajang kompetisi pembuatan aplikasi BlackBerry 10 beberapa waktu lalu. Ini dilakukan untuk menguatkan ekosistem BlackBerry, karena hingga kini Indonesia masih dikenal sebagai negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak di dunia.

Produk BlackBerry 10 diuji berbagai operator selular. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top