Smart Phone

Haier Leisure L7, Smartphone Nougat Harga Bersahabat Hadir di Indonesia

Haier Leisure L7Gadget-Baru.com | Smartphone Haier Leisure L7  merupakan perangkat baru asal negeri China yang diluncurkan untuk pasar ponsel pintar di Indonesia, perangkat ini  siap menjadi idola baru ponsel dua jutaan kaya fitur. Desain yang ciamik dan juga bodinya juga telah dibekali fingerprint sensor serta telah dimotori oleh sistem pengoperasian Android Nougat terbaru. Selain itu usungan kamera yang dimiliki Haier Leisure L7 ini juga terbilang mumpuni siap menemani pengguna berfoto dan mengabadikan setiap momen.

Desain

Desian yang ditawarkan oleh smartphone Haier Leisure L7 ini sendiri juga terbilang stylish dan trendi sangat pas untuk kalangan remaja maupun pengguna gadget yang berjiwa muda. Hadir dalam lengkungan bodi yang ergonomis sehingga memberi kenyamanan saat berada di telapak tangan. Meskipun hadir dalam dimensi yang lumayan bongsor namun keempat sudutnya ponsel Haier ini didesain membulat sehingga nyaman saat digenggam. Tersedia varian warna emas, silver dan abu-abu sehingga menyajikan kesan mewah nan elegan.

Layar

Bentang laya dalam smartphone Haier Leisure L7 ini sendiri didukung dengan layar yang cukup lapang seluas 5.5 inchi. Layar tersebut telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna sehingga mmapu menyajikan tampilan layar cemerlang dan cerah bahkan saat digunakan disiang hari. Banderolan harga Haier Leisure L7 yang terjangkau juga telah dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels JDI dalam kepadatan 401 ppi per inchinya. Layar tersebut memberikan kenyamanan di mata pengguna untuk berlama-lama menatapnya. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch namun sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layar Haier Leisure L7.

BacaSpesisfikasi Haier Esteem L50 | Quad-core – Jaringan 4 GLTE

Konektivitas

Smartphone Haier Leisure L7 ini hadir dengan mengusung fitur Dual SIM yang mampu disiagakan bersama-sama sehingga mampu mendukung aktivitas mobile atau seluler yang lebih optimal. Bukan hanya itu saja, Haier Leisure L7 juga telah dibekali dengan jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang telah membawa jaringan LTE FDD maupun TDD sehingga dapat digunakan pada semua operator telekomunikasi di Indonesia. Akses internet Haier Leisure L7 di Indonesia ini juga terbilang kencang dimana menawarkan koneksi internet HSPA Plus hingga LTE cat yang siap memanjakan pengguna saat selancar dunia maya. Sejumlah konektivitas Haier Leisure L7 lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, GPS navigasi, Browser, Bluetooth hingga port USB Type-C yang fleksibel.

Haier Leisure L7 (2)

Dapur Pacu

Haier Leisure L7 pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dengan label harga menengah bawah di Indonesia ini. Di bagian dalam bodinya telah dipersnejatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung processor Octa-core dalam top speed 1.4 GHz yang memang responsif dan handal. Processor 8 inti tersebut siap memberikan kinerja responsif tapa lag lantaran telah diperkuat oleh RAM 3 GB. Kemampuan multitasking dan komputasi untuk aplikasi atau game berat pada Haier Leisure L7 ini pun dapat diproses secara lancar tanpa lag yang berarti. Dan untuk kualitas grafis Haier Leisure L7 ini sendiri dibalut oleh GPU Adreno 505.

Operating System

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam smartphone Haier Leisure L7 ini sendiri telah mengusung sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka menawan khas Haier. Bukan hanya itu saja kelebihan Haier Leisure L7 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang bodinya sehingga mampu mengenali pola sidik jari pengguna hanya dalam waktu 0.5 detik saja.

Kamera

Kamera dalam smartphone Haier Leisure L7 yang siap menjadi pesaing Axioo Venge 2 ini. Pada bagian belakang bodinya telah bercokol lensa kamera dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung pleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang. Bahkan kamera utamanya juga telah dibekali oleh sejumlah fitur yang siap memberikan kualitas bidikan jernih, tajam juga cerah.

Bagi para pecinta selfie, perangkat smartphone Haier Leisure L7 ini sendiri memang belum menawarkan fitur Dual kamera depan layaknya Oppo F3 series. Namun phablet Tiongkok ini hadir dengan membawakan kamera depan 5 MP yang cukup fungsional dalam mendukung selfie dengan hasil cemerlang. Sayangnya kamera depan Haier Leisure L7 ini belum dibekali dengan fitur LEDFlash yang menjadi kekurangan mutlaknya. Namun kamera depan Haier Leisure L7 ini juga mendukung aktvitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Memori

Kapasitas penyimpanan yang dibekalkan pada smartphone Haier Leisure L7 ini sendiri memiliki kapasitas 32 GB yang terbilang besar untuk ponsel denga harga dua jutaan di Indonesia. Dengan kapasitas lapang tersebut pengguna tentunya dapat menunduh berbagai macam aplikasi dan game dalam ponsel ini serta menyimpan banyak file multimedia. Namun jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang.

 Baterai

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam Haier Leisure L7 ditenagai oleh baterai Li-Ion degan daya 3000 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable sehingga tidak dapat dilepas pasang. Disebutkan Haier Leisure L7 mampu bertahan hingga 35 jam untuk penggunaan standart dan bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif.

Harga Jual

Harga Haier Leisure L7 Baru : Rp 2.099.000,-

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top