Smart Phone

Harga Himax H1 Plus Kamera 13MP Quad LED Flash Baterai 5000mAh

Himax h1 plusGadget-Baru.com| Ponsel pintar dengan nama  Himax H1 Plus menggunakan layar yang cukup luas  yakni dengan ukuran  5.5 inchi dengan dibalut oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang cemerlang bahkan saat terkena terpaan sinar matahari sekalipun. Layarnya tampak mewah dengan dibalut resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kerapatan 367 ppi per inchinya sehingga menyajikan kualitas gambar yang memang tajam dan detail sehingga memberi kenyamanan pengguna untuk berlama-lama menatap layarnya. Selain itu permukaan layar lapangnya menawarkan kemampuan multitouch dan juga dukungan kaca 2.5D Curved Glass.

Desain yang dimiliki oleh smartphone Himax H1 Plus ini sendiri juga cukup stylish dan modis dalam balutan casing berwarna emas. Bodinya mengusung material metal dengan casing belakang difinishing brushed metalik serta dua line antenna menawan. Bodinya juga cukup ramping dalam ketebalan 5 mm serta empat sudut membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam bahkan tidak licin saat dioperasikan lantaran desain 2.5D pada sudut-sudutnya. Dimensi Himax H1 Plus ini memang lumayan bongsor namun masih tetap nyaman saat digunakan.

Jaringan dan juga konektivitas dalam phablet Himax H1 Plus di Indonesia ini juga sudah cukup lengkap. Disematkan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan dua nomor berbeda. Bukan hanya itu saja, Himax H1 Plus juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan selancar dunia maya dalam koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps maupun koneksi paling cepat LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu perangkat Himax H1 Plus ini juga telah dibekali sejumlah konektvitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB da juga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Himax H1 Plus pada bekalan dapur pacu dan kinerja smartphone yang resmi dirilis di Indonesia ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan jenis chipset MediaTek dengan mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.25 GHz yang siap memberikan kinerja responsif Processor 4 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi dengan lancar tanpa lag berarti bahkan untuk aplikasi ataupun game berat. Sementara untuk kualitas grafis Himax H1 Plus ini sendiri dibalut oleh GPU Mali dengan tampilan yang begitu menawan.

Phablet Himax H1 Plus ini nampaknya siap menjadi pesaing sejumlah phablet Evercoss di Indonesia. Sistem pengoperasiannya telah mengusung Android OS v7.0 Nougat dengan didukung oleh antarmuka khas Himax yang memang menawan. Sayangnya phablet bening ini belum dibekali dengan sensor fingerpriny tang tentunya akan kalah bersaing dengan Evercoss Winner Y Star maupun Evercoss Genpro X di Indonesia.

Sementara mengupas ruang penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat Himax H1 Plus dengan label harga menengah bawah di Indonesia ini. Pengguna akan lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file multimedia maupun unduhan aplikasi dan game lantaran telah disematkan memori internal 16 GB yang terbilang lumayan besar. Kapasitas penyimpanan tersebut juga masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih besar.

Selanjutnya mengupas kelebihan Himax H1 Plus pada bekalan kamera dimana ponsel ini memang tidak mengusung dua kamera belakang layaknya Axioo Venge 2. Di bodi belakangnya telah bercokol kamera yang menawarkan resolusi 13 MP dengan dilengkapi fitur Autofocus. Menariknya kamera Himax H1 Plus ini telah didukung empat buah LED Flash sehingga mendukug aktivitas fotografi ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera belakang Himax H1 Plus juga menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam dimana siap mengabadikan momen berharga pengguna dengan video berkualitas Full HD 1080p@30fps.

Sementara untuk urusan selfie, Himax H1 Plus di Indonesia ini sendiri menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang justru tidak dibekali dengan LED Flash sehingga kurang menjanjikan saat digunakan berselfie ditempat minim cahaya. Kamera depan Himax H1 Plus ini juga dapat dimanfaatkan untuk swa foto, video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Semua aktivitas yang berjalan dan pemrosesan Himax H1 Plus ini disokong oleh sebuah baterai dari Li-Ion. Baterai tersebut memiliki kapasitas 5000 mAh yang cukup bertenaga dengan tipe Removable atau dapat dilepas pasang. Dengan demikian pengguna akan lebih leluasa berlama-lama menonton video atau bermain game tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu disematkan pula fitur Fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterainya.

Harga Jual

Harga Himax H1 Plus Baru : Rp 2 Jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top