Smart Phone

Huawei Nova 2 Spesifikasi Kamera Selfie 20MP+OS Android Nougat – Harga Terjangkau

Huawei Nova 2Gadget-Baru.com | Smartphone Huawei untuk akhir Mei 2017 ini diluncurkan dalam versi terbaru dengan nama Huawei nova 2, perangkat ini dibuat untuk menyambut lebaran di tahun ini. Kemampuan dari Huawei nova 2 didukung dengan  kelengkapan  jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE tentunya akan memberikan kecepatan lebih optimal jika digunakan untuk berkomunikasi dimanapun anda berada. Selain memiliki kecepatan tinggi ketiga jaringan tersebut sudah bisa digunakan di berbagai daerah di negara Indonesia.

Desain

Bentuk dari Huawei nova 2 cukup standar dengan menerapkan 142.2 x 68.9 x 6.9 mm dan memiliki bobot 143 gram. Dimensi maupun berat tersebut sudah sebanding dengan ukuran layar 5 inchi dan menerapkan resolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki kerapatan layar 443 ppi pixel yang semakin sempurna. Ponsel ini menerapkan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang bisa digunakan dua operator yang berbeda sesuai keinginan anda.

Operating System

Sistem operasi smartphone Huawei nova 2 memberikan dukungan versi 7.0 Nougat dari Android, selain itu juga diterapkan chipset HiSilicon Kirin 659 yang diproduksi oleh Huawei untuk chipsetnya. Huawei nova 2 juga memiliki prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 4x 2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7GHz Cortex-A53 serta memiliki GPU dengan tipe Mali-T830 MP2.

Layar

Tipe layar Huawei nova 2 juga menerapkan LTPS IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta menerapkan 16 juta warna yang lebih tajam dalam memancarkan warna dalam smartphone. Selain itu juga diterapkan EMUI versi 5.1 serta multitouch yang lebih optimal tersebut.

Kamera

Untuk kamera utama memiliki dua lensa yaitu masing-masing memiliki resolusi 12MP + 8MP dengan fitur phase detection autofocus dan juga LED Flash. Ponsel Huawei nova 2 cukup memiliki banyak pesaing dengan menerapkan dual kamera utama seperti Gionee S10B, iPhone 7 Plus dan masih banyak lagi vendor yang memperkenalkan produk terbarunya dengan teknologi ekstra spektakuler.

Selain itu kamera utama diatas, ada juga dukungan fitur 1.25 um pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR. Tidak ketinggalan dengan video beresolusi 1080p@30fps dan juga memberikan kamera depan dengan resolusi super gede yaitu 20MP, cukup disayangkan tidak mendukung fitur LED flash.

Memori

Media penyimpanan Huawei nova 2 cukup standar smartphone pada umumnya dengan kapasitas 64GB, 4GB RAM untuk memori internal, sedangkan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Baterai

Huawei nova 2 menerapkan daya tampung baterai sebesar 2950 mAh dengan tipe Non-removable Li-Po yang semakin berkualitas dan tidak bisa di lepas sembarangan. Varian warna pada ponsel ini memiliki lima macam yang cukup elegan diantaranya Aurora Blue, Grass Green, Streamer Gold, Obsidian Black dan Rose Gold.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top