Smart Phone

Smartphone Zen Admire Thrill+ Dijual dengan Harga Terjangkau

Zen Admire ThrillGadget-Baru.com | Smartphone buatan India dengan nama Zen Admire Thrill+,  perangkat ini menggunakan koneksi 4G LTE yang siap memberikan kemampuan dengan kecepatan ekstra untuk mengarungi dunia maya, perangkat Zen Admire Thrill+ sendiri ini oleh vendor dilepas untuk mencukupi kebutuhan kalangan entry level dengan harga terjangkau,  walau spesifikasi yang dimiliki masih sederhana namun cukup fungsional.

Untuk menangkap momen istimewa, ponsel ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang siap memanjakan pengguna dalam hal fotografi. Selain itu konektivitasnya juga terbilang lengkap yang telah menawakan dukungan Dual SIM.

Spesifikasi dari Zen Admire Thrill+

Desain

Zen Admire Thrill+ ini menawarkan desain yang cukup stylish dan elegan. Tersedia varian warna emas dan abu-abu menawan dimana bodinya mengusung material plastik dengan empat sudut membulat. Layarnya yang tak terlalu lapang membuat dimensi Zen Admire Thrill+ ini cukup compact dan nyaman dalam satu genggaman tangan saja. Apalagi bobotnya diperkirakan hanya 145 gram saja membuatnya leluasa saat dioperasikan dan dimasukkan saku pakaian.

Layar

Untuk bentang layar yang dibenamkan dalam smartphone Zen Admire Thrill+ ini sendiri hadir dengan dukungan layar seluas 4.5 inchi dimana layar tersebut telah mengadopsi panel LCD capacotive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Namun sayangnya layar tersebut masih dibekali dengan resolusi 480 x 854 pixels dalam kepadatan hingga 218 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang amsih cukup tajam dan jernih. Permukaan layar Zen Admire Thrill+ ini juga menawarkan kemampuan multitouch resposnif namun minus lapisan anti gores.

Konektivitas

Smartphone Zen Admire Thrill+ ini menghadirkan dukugan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama sama dengan tipe Micro SIM sehingga lebihh leluasa dalam kegiatan seluler dan mobile. Apalagi ponsel ini juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang menghasilkan akses internet dengan kecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Bahkan smartphone yang juga dikenal dengan sebutan Zen Admire Thrill Plus ini juga telah dibekali dengan sejumlah konektivitas lengkap diantaranya usungan GPRS-EDGE, Wi-Fi,Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

OS

Kelebihan Zen Admire Thrill+ dengan banderolan harga terjangkau ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android Marshmallow v6.0 sama seperti Zen Admire Snap yang baru saja dirilis. Meskipun belum mendukung sistem operasi versi terbaru namun ponsel ini menawarkan antarmuka yang menawan. Kekurangan Zen Admire Thrill+ ini sendiri belum dibekali dengan sensor fingeprint yang membuatnya tentu akan kalah bersaing dengan smartphone entry level yang telah mengadopsi sensor sidik jari seperti Xiaomi Redmi 4 dan Leagoo M8.

Dapur Pacu

Dapur pacu yang memberikan kinerja pada setiap aktivitas ponsel ini. Di dalam bodinya telah dipersejatai dengan processor Quad-core dalam top speed 1.3 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang cukup responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi untuk aplikasi maupun game berkapasitas standart.

Memori

Pengguna smartphone Zen Admire Thrill+ ini pun dapat leluasa mengunduh aplikasi maupun game kesukaan di Google PlayStore tanpa cemas memori penuh. Pasalnya smartphone ini telah dibekali kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang lumayan besar. Kapasitas tersebut bahkan masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga mencapai 32 GB lebih leluasa sebagai memori eksternal ponsel.

Kamera

Smartphone Zen Admire Thrill+ ini memang hadir menyasak kalangan entry level namun bukan berarti fitur yang dimiliki kurang mumpuni. Pasalnya untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini telah dibekali kamera pada kedua sisinya. Di bagian belakang bodinya yang elegan telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera ponsel Zen Admire Thrill+ ini juag didukung sejumlah fitur seperti HDR, Digital zoom dan masih banyak lagi serta dapat difungsikan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps bening nan cemerlang.

Sementara untuk urusan selfie, smartphone Zen Admire Thrill Plus ini sendiri membawakan usungan kamera depan dengan resolusi standart. Terdapat kamera depan beresolusi 2 MP yang siap menghasilkan gambar selfie yang masih cukup jernih. Kamera depa Zen Admire Thrill+ ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie maupun beraktivitas video call hingga video chatt.

Baterai

Semua kinerja dan juga aktivitas yang berjalan dalam smartphone Zen Admire Thrill+ ini sendiri sayangnya ditenagai dengan baterai pas-pasan. Didalamnya hanya tertanam baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 1750 mAh saja dengan waktu siaga hingga 180 jam.

Harga Jual

Sampai berita ini diturunkan harga smartphone Zen Admire Thrill+ : Comming Soon

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top