Smart Phone

Harga HTC Desire 550 Sejutaan, Spesifikasi 4G LTE, RAM 2GB

HTC Desire 550Gadget-Baru.com| Produk HTC sampai sekarang ini masih digemari oleh masyarakat pengguna smartphone, produsen ini membuat perangkat samartphone tak mau kalah dengan pesaing lainnya yang menawarkan perangkat android dengan fitur-fitur yang sangat tangguh. Untuk kali ini Produsen asal Tiongkok memperkenalkan HTC Desire 530 4G LTE. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang terbilang cukup menjanjikan dengan dibekali oleh koneksi internet 4G LTE dan tentunya sistem pengoperasian terbaru yaitu Android Nougat. Untuk penjualan  HTC Desire 550 sendiri dilepas dipasaran untuk pembeli kalangan menengah kebawah dengan penawaran harga yang cukup murah meriah yakni hanya satu jutaan saja.

Smartphone HTC Desire 550 ini sendiri resmi diperkenalkan pada Mei 2017 dengan membawakan dukungan dua speaker menghadap kedepan. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan processor mumpuni yang mampu menghasilkan kinerja handal dan cepat dalam bentang layar lapang nan cemelang. Bahkan bodi smartphone HTC Desire 550 ini sendiri juga cukup stylish dengan dibekali oleh material keramik elegan.

Desain

Desainnya begitu menawan dengan membawakan empat sudut membulat dan balutan casing berwarna biru soft elegan. Dimensi HTC Desire 550 ini sendiri mencapai 146.8 x 70.9 mm yang masih terkesan compact jika dibandingkan perangkat phablet. Selain itu smartphone ini juga menawarkan bodi yang terbilang ramping dengan ketebalan 8.4 mm. Yang menarik smartphone HTC Desire 550 ini sendiri memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 128 gram saja sehingga terasa nyaman dan leluasa saat dioperasikan dan digenggam.

Layar

HTC Desire 550 ini sendiri menghadirkan layar dengan luas 5.0 inchi yang telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dimana diklaim mampu menampilkan gambar cemerlang bahkan kaya warna hingga 16 juta warna. Layar tersbut juga dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya sehingga mampu menyuguhkan gambar yang begitu tajam dan jernih. Bahkan permukaan layar smartphone HTC Desire 550 ini juga mendukung kemampuan multitouch yang memang responsif meskipun belum diketahui apakah dilengkapi lapisan ati gores atau tidak sehingga pengguna perlu menyiapkan screen protector tambahan.

Dapur Pacu

TC Desire 550 dengan banderolan harga hanya satu jutaan untuk kalangan menengah kebawah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan jenis chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz yang memang cukup responsif dan handal. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa yang begitu menjanjikan dimana juga telah ditunjang kapasitas RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi dengan lancar. Sementara untuk kualitas grafis yang ditawarkan dalam perangkat ini didukung dengan grafis mulus dari GPU Adreno 304 yang memang menawan siap mendukung pengguna yang gemar bermain game maupun streaming video.

OS

Sistem operasi yang dijalankan dalam smartphone HTC Desire 550 ini sendiri menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat terbaru dengan dibalut oleh antarmuka HTC Sense UI yang begitu menawan dan halus. Sistem pengoperasian tersebut diklaim lebih optimal dalam kinerja dan lebih hemat baterai. Bahkan kelebihan HTC Desire 550 ini juga telah dibekali dengan dua buah speaker menghadap kedepan dengan kemampuan audio yang begitu bening dan jernih saat digunakan memutar musik, video maupu bermain game. Selain itu disematkan pula port audio 3.5 mm jack sebagai colokan earphone.

Memori

Di dalam bodinya telah dibekalkan kapasitas penyimpanan internal 16 GB untuk kebutuhan penyimpanan berbagai macam file mulai dari unduhan aplikasi, game, hingga file multimedia. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang disediakan sebagai memori eksternal.

Kamera

Kamera yang ditanamkan dalam smartphone HTC Desire 550 dimana telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dengan dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofous. Kamera utama smartphone ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kemampuan HD 720p@30fps cemerlang. Disematkan pula sejumlah fitur diantaranya Face Beauty, HDR, Gesture Shot dan masih banyak lagi yang menghasilkan kualitas gambar cemerlang dan bening.

Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone HTC ini menghadirkan kamera depan dengan resolusi 3 MP yang memang tidak terlalu tinggi namun cukup fungsional. Kamera depan HTC Desire 550 tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan selfie, video call dan juga video chatt dengan hasil yang cukup bening meskipun masih belum ditunjang Flash kamera menghadap kedepan.

Baterai

Baterai yang tertanam dalam smartphone HTC Desire 550 ini sendiri memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar yakni berkapasitas 2200 mAh. Baterai dari Li-Po tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 210 jam lamanya dimana juga ditunjang oleh fitur Quick charge untuk mempercepat pengisian baterainya.

Harga Jual

Harga HTC Desire 550 Baru : Rp 1 Jutaan

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top