Smart Phone

Spesifikasi Axioo M5+, Smartphone Selfie 8MP Harga Sejutaan – Terbaru Mei 2017

Axioo M5 plusGadget-Baru.com | Axioo melenggang di dunia smartphone, perusahaan yang dulu eksis pada perangkat komputer mencoba peruntungan membuat perangkat smartphone, kali ini mereka membuat perangkat baru dengan nama Axioo M5+ yang resmi diluncurkan pada Mei 2017 , smartphone dengan harga yang ramah dikantong tentunya siap menjadi target baru pembelian untuk kalangan menengah kebawah. Selain itu ponsel ini juga didukung layar beresolusi HD sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup cemerlang dan bening. Untuk menambah daya tarik, ponsel ini juga dibekali sejumlah fitur menawan pada kameranya.

Desain

Desain yang dimiliki oleh smartphone lokal Axioo M5+ di Indonesia ini juga terbilang elegan dan stylish dimana sekilas terlihat mirip dengan desain iPhone 7. Bahkan material yang digunakan pada perangkat ini cukup berkualitas dimana hadir dalam beberapa varian warna cantik. Dimensi Axioo M5+ ini sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman dipadu oleh keempat sudut membulat dan bobot ringan. Smartphone Axioo M5+ ini menerapkan konsep One Button Taptic Operation sehingga terlihat hanya ada satu tombol fisik dibawah layar untuk navigasi sehingga desain lebih menarik.

Layar

Smartphone Axioo M5+ ini sendiri menawarkan bentang layar seluas 4.7 inchi yang telah dibekali oleh panel IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16juta warna cemerlang serta bekalan layar Full Lamination memberikan kesan mewah . Layar tersebut juga ditunjang oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga kepadatan layar yang ditampilkan cukup bening, jernih dan tajam. Bahkan layarnya yang cukup lapang tersebut juga telah mendukung kemampuan multitouch yang responsif serta telah dibekali oleh lapisan anti gores dari kaca 2.5D Curved Glass.

Dapur Pacu

spesifikasi Axioo M5+ pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan. Di dalam bodinya yang compact dan elegan ini telah dipersenjatai oleh processor Quad-core yang memiliki kinerja handal dan responsif. Processor 4 inti dari chipset Spreadtrum SC7731 tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan kegiatan harian dengan lancar maupun multitasking aplikasi standart. Selain itu kualitas grafis yang ditampilkan dalam smartphone ini juga cukup halus dengan dukungan GPU Mali-400MP setara dengan ponsel entry level lainnya.

Konektivitas

Smartphone ini sendiri hadir dengan mengusung fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama-sama. Selain itu ponsel ini juga telah didukung oleh jaringan 2G GSM dan 3G WCDMA sehingga memiliki akses internet dengan speed WCDMA 7.2 MBps yang masih capat diandalkan serta dukungan koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas yang dibekalkan dalam Axioo M5+ ini sendiri membawakan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta Bluetooth dan juga microUSB.

OS

Sayangnya untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Axioo M5+ di Indonesia ini masih mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang terbilang lawas lantaran telah terdapat versi baru Android OS Nougat seperti yangs udah diterapkan pada Evercoss Genpro X. Meskipun demikian balutan antarmuka dalam smartphone sejutaan ini cukup menawan dan atraktif. Kekurangan Axioo M5+ ini sendiri belum dilengkapi dengan sensor fingerprint atau sidik jari.

Kamera

Pada bagian casing belakangnya telah tertanam kamera utama beresolusi 8 MP dimana didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang cukup jernih dan tajam. Kamera utama Axioo M5+ ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas bening dan nyaman saat ditonton kembali.

Kelebihan Axioo M5+ ini telah dibekali dengan tiga fitur baru yang bekerja pada kamera belakang dan depannya. Terdapat fitur Manual Exposure, Freeze Frame Display dan Mirror Reflection yang membuat kualitas fotonya lebih cemerlang dan bening. Bahkan dibandingkan Axioo M5 versi sebelumnya, smartphone Axioo M5 Plus ini telah membawa kamera depan yang lebih besar dari 5 MP menjadi 8 MP. Kamera depan ponsel ini siap digunakan untuk berfoto selfi bening hingga beraktivitas video call serta video chatt.

Memori

Berlanjut menuju bekalan ruang penyimpanan yang tertanam dalam smartphone Axioo M5+ dengan label harga terjangkau di kalangan entry level dan siap menjadi pesaing beberapa ponsel dari vendor Evercoss, Coolpad hingga Xiaomi ini. Terdapat memori iternal 8 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang disediakan sehingga pengguna lebih leluasa jika ingin menyimpan banyak file dalam ponsel cantik ini.

Baterai

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam smartphone Axioo M5 Plus ini ditenagai oleh sebuah baterai dari Li Ion dengan kapasitas 1850 mAh. Kapasitas baterai tersebut memang terbilang minim namun mampu mencukupi kebutuhan daya hingga sehari. Ponsel ini juga mengusung adapter charger berkualiyas sehingga memungkinkan pengguna mengisi baterainya dengan lebih cepat lantaran fitur Quick charge.

Harga Jual Axioo M5+

Harga Axioo M5+ Baru : Rp 1.349.000,-, harga dapat berubah menurut tempat karena pengiriman berbeda-beda untuk tiap daerah.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top