Smart Phone

HTC U 11 Nongol di GeekBench, Siap Salip Xiaomi Mi 6 dan Samsung Galaxy S8

HTC 11Gadget-Baru.com | Pada berita yang lalu muncul di Internet perusahaan HTC melepaskan One X10 dengan baterai jumbo 4.000 mAh di pasar smartphone pada beberapa negara. Nampaknya HTC tak mau tinggal diam, kini muncul bocoran mengenai smartphone flagship HTC U 11 sudah pada bersliweran di internet. Tak lupa disematkan tentang waktu peluncurannya yang sekiranya dilakukan pertengahan Mei mendatang di Taipei, Taiwan.

Sebelum peluncuran tersebut, baru saja muncul bocoran spesifikasi hardware HTC U 11. Dilansir Neowin, Selasa (2/5/2017), informasi baru mengenai smartphone yang diyakini meluncur sebagai HTC U 11 tersebut muncul di database benchmark Android, GeekBench. Disebutkan ada prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB.Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) dan dilindungi kaca antigores Corning Gorilla Glass 5.

Dari sisi kameranya, HTC U 11 akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP Ultrapixel 3.0 dengan aperture f/1.7 dan UltraSpeed Autofocus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang bisa menghasilkan foto panorama selfie.

Smartphone satu ini juga memiliki sertifikasi IP57 yang menandakan tahan air. Selain itu, terlihat juga fitur lainnya seperti HTC BoomSound, 3D Audio recording, Hi-Res Audio, HTC Usonic Active Noise Cancellation, Quick Charge 3.0, NFC, dan sensor fingerprint. Dengan spesifikasi dan fitur yang diusung, HTC 11 adalah lawan sepadan Xiaomi Mi 6 dan Samsung Galaxy S8.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top