Smart Phone

Harga Luna G55 Ramah Dikantong – RAM 4GM Kamera 13 MP

Luna g55Gadget-Baru.com| Dengan kondisi pasar smartphone yang semakin meningkat menggelitik para produsen smartphone untuk menunjukkkan karya mereka untuk pengguna setia android,  Produsen asal Tiongkok menjadikan pasar smartphone Indonesia untuk menguji ponsel terbaru kali ini dari brand merk Luna. Smartpone Luna sendiri merupakan ponsel besutan vendor Foxcon berkolaborasi dengan vendor Evercoss Elevate yang hadir sebagai perangkat tangguh harga murah salah satunya Luna G55. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi tangguh yakni performa Octa-core dengan RAM 4 GB tangguh. Tak hanya itu saja layarnya juga cukup lapang dan bening siap menyuguhkan gambar cemerlang. Harga Luna G55 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dimana telah resmi dirilis dan dipasarkan di Indonesia sebagai primadona baru.

Smartphone Luna G55 ini sendiri resmi dirilis pada April 2017 dengan membawakan desain stylish lantaran telah didukung bodi metal elegan. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah disokong oleh performa tangguh dari MediaTek Helio P10 meskipun masih mengusung sistem pengoperasian Android Marshmallow. Bahkan kebutuhan fotografi pengguna juga telah di sokong dengan kamera beresolusi tinggi bahkan untuk selfie sekalipun.

Berikut ini review Luna G55 untuk pasar Indonesia

Desain

Bodinya telah didukung dengan material metal yang kuat dan solid dengan bodi ramping. Pada bagian belakang bodinya telah hadir dalam fiishing brushed metalik cantik dengan varian warna emas dan silver. Dimensi Luna G55 ini sendiri cukup bongsor namun masih tetap nyaman dalam genggaman dimana hadir dalam konsep empat sudut membulat.

Layar

Bekalan layar dalam smartphone yang memiliki kualitas setara iPhone ini. Layarnya hadir dengan bentang seluas 5.5 inchi yang memang lapang dimana telah dibekali dengan panel IPS On-Cell (TOD) capacitive touchscreen yang memang menghasilkan kualitas gambar cemerlang dan bening. Layar tersebut bahkan telah dibekali oleh resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kerapatan warna mencapai 401 ppi per inchinya yang mampu menyajikan gambar sebening kristal. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch dengan lapisan anti gores 2.5D Curved Glass Scren.

Konekstivitas

Smartphone Luna G55 ini menghadirkan bekalan konektivitas lengkap dimana ditunjang oleh fitur Dual SIM yang mampu siaga bersama dalam dua nomor. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga memberikan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA hingga LTE. Selain itu koneksi internet pada ponsel Luna G55 ini juga menawarkan koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot juga beberapa konektivitas lainnya. Luna G55 hadir dengan membawakan fitur GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta port microUSBB.

Dapur Pacu

Dapur pacu dan performa yang ditawarkan sebagai smartphone murah meriah di Indonesia. Ponsel ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P10 dengan processor Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.8 GHz yang memang angguh dan responsif sehingga menghasilkan performa yang begitu menjanjikan untuk memproses komputasi Kinerja Luna G55 juga telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking untuk aplikasi maupun game berukuran berat secara lancar tanpa lag. Bahkan untuk kualitas grafis yang dimiliki smartphone ini juga begitu halus dan mulus dengan bekalan GPU Mali-T860 sehingga pengguna akan dimanjakan layar halus saat menonton video maupun bermain game.

Memori

Satu lagi kelebihan Luna G55 sebagai smartphone anyar di Indonesia dengan banderolan harga menengah yang terjangkau. Di dalam ponsel ini telah dibekali kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang besar dimana siap menampung berbagai macam file unduhan aplikasi, game maupun file multimedia hingga file bawaan sistem operasi. Meskipun kapasitas penyimpanannya besar namun masih dapat diperluas dengan kartu microSD pada slot yang disediakan.

Kamera

Kamera pada smartpone Luna G55 di Indonesia dengan bekalan spesifikasi mumpuni ini. Di balik bodinya telah dibenamkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan didukung oleh fitur Dual LED Flash, Autofocus hingga HDR yang memberikan hasil bidikan kamera bening dan tajam. Tentunya kualitas bidikan kameranya bening dan tajam bahkan cemerlang dengan adanya dua Flash kamera di bodi belakang. Selain itu kamera utama Luna G55 ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Luna G55 di Indonesia hadir dengan membawa kamera yang cukup menjanjikan. Pada bagian depan bodinya telah disematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP didukung oleh Flash kamera sehingga siap digunakan berselfie saat malam hari sekalipun maupun ditempat minim cahaya. Kamera depan Luna G55 ini juga siap mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk aktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfiee dengan hasil bening.

Baterai

Semua kinerja dan aktivitas smartphone Luna ini ditenagai oleh baterai dengan daya besar dari Li-Ion. Baterai tersebut memiliki kapasitas 4000 mAh dengan tipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang. Baterai Luna G55 mampu menghasilkan waktu siaga lama hanya saja tidak disebutkan adanya fitur Quick charge pada ponsel ini.

Harga Jual

Harga Luna G55

Harga Luna G55 Baru : Rp 2.699.000,-

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top