Smart Phone

Harga Micromax Canvas 2 (2017), Smartphone Nougat RAM 3GB Fingerprint

Micromax canvas 2Gadget-Baru.com | Perangkat Micromax Canvas 2 (2017) secara resmi disuarakan untuk publik pada April 2017 dengan usungan layar lapang. Dikenal pula dengan sebutan Micromax Canvas II (2017) yang siap menjadi idola baru dengan dibekali oleh fitur fingerprint pada bodinya. Bukan hanya itu saja bekalan kamera yang dibekalkan pada ponsel ini juga terbilang menjanjikan dengan resolusi tinggi. Bahlan didalamnya juga telah dibekali baterai dengan kapasitas tinggi. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Micromax Canvas 2 (2017) dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Desain

Banderolan harga Micromax Canvas 2 (2017) yang dilepas kompetitif ini nyatanya juga menawarkan desain yang begitu stylish dan elegan. pasalnya perangkat ini dibekali dengan material metal atau logam yang membungkus bodinya dalam varian warna emas dan juga hitam tak kalah dari ponsel besutan Samsung maupun Vivo. Dimensi Micromax Canvas 2 (2017) ini sendiri masih terasa nyaman dalam genggaman dengan bodi berketebalan 8.5 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 160 gram dengan didukung empat sudut membuat memberikan kenyamanan saat digenggam.

Layar

Perangkat smartphone Micromax Canvas 2 (2017) ini menawarkan bentang layar lapang dengan diagonal 5.0 inchi yang memang terbilang luas dan lapang. Layar tersebut bahkan telah dibekali dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman pewarnaan mencapai 16 juta warna sehingga mampu menampilkan kualitas layar cerah dan bening ditambah kecerahan mencapai 400 nits. Sementara untuk resolusi Micromax Canvas 2 (2017) ini sendiri didukung oleh kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi per inchi serta kemampuan multitouch. Dan untuk lapisan anti goresnya telah dibekali dukungan Corning Gorilla Glass 5, 2.5D Curved Glass tangguh menahan goresan maupun benturan ringan.

Dapur Pacu

Micromax Canvas 2 (2017) pada bekalan dapur pacu dan juga kinerja yang dimiliki dengan banderolan harga kompetitif ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737 dimana menawarkan processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang memang responsif dan cepat dalam memproses semua komputasi yang berjalan pada perangkat ini. Bahkan untuk sekedar multitasking aplikasi ataupun game berukuran berat, perangkat ini mampu diandalkan dimana telah diperkat oleh RAM 3 GB. Bagi para pecinta game juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis halus dari GPU Mali-T720 yang elegan.

Memori

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam perangkat Micromax Canvas 2 (2017) ini sendiri didukung dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar. Tersemat memori internal 16 GB yang berguna untuk menampung file bawaan dari sistem operasi, file multimedia hingga file unduhan aplikasi dan game pengguna. Bahkan semisal kapasitas internal tersebut penuh, sobat masih dapat memperluas kapasitas penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang telah disediakan.

OS
Kelebihan smartphone Micromax ini sendiri telah dibekali oleh sistem pengoperasian terbaru yaitu dukungan Android OS v7.0 Nougat yamg membawakan kualitas antarmuka menawan dan lebih friendly. Selain itu sistem operasi tersebut diklaim lebih hemat baterai dengan kinerja yang lebih optimal. Tak hanya itu saja, Micromax Canvas 2 (2017) juga telah dibekali dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terletak di belakang bodinya sehingga memungkinkan pengguna membuka atau mengunci layar dengan sentuhan sidik jari saja.

Kamera 

Sementara bengupas bekalan kamera yang dimiliki smartphone Micromax Canvas 2 (2017) dimana tak kalah dengan Micromax Canvas Evok Note yang baru saja dirilis. Di bodi belakangnya telah tertanam kamera utama beresolusi 13 MP dengan dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang bening, jernih dan tajam dimana menawarkan bukaan lensa f/2.0. selain itu kamera utama Micromax Canvas 2 (2017) ini juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps bening.

Berlanjut menuju kamera depan yang dibekalkan dalam smartphone Micromax Canvas 2 (2017) ini dimana telah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2 sehingga memiliki sudut pandang luas. Bahkan kegiatan swa-foto pengguna lebih mengasyikkan lantaran dukungan lensa wide angle 84.3 derajat sehingga dapat digunakan berselfie rama-ramai. Kamera depan Micromax Canvas 2 (2017) ini juga mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Baterai

Baterai yang ditanamkan pada perangkat Micromax Canvas 2 (2017) ini sendiri memiliki kapasitas lumayan besar meskipun bertipe Non Removable tidak dapat dilepas. Baterai tersebut memiliki daya 3050 mAh dari Li-Po dengan kemampuan siaga 50 jam.

Harga Jual

Harga Micromax Canvas 2 (2017)

Harga Micromax Canvas 2 (2017) Baru : Coming Soon

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top