Smart Phone

ZTE Zmax Champ LTE, Layar 5.5Inchi LTE Baterai 3080mAh

ZTE Zmax Champ LTEGadget-Baru.com| ZTE  sebuah perusahaan smartphone layak diperhitungkan sebagai perusahaan yang mampu bersaing di sela-sela perusahaan produsen smartphone premium yang saat ini digandrungi banyak orang, ZTE dengan percaya diri mengeluarkan ZTE Zmax Champ LTE dimana perangkat cerdas ini telah didukung dengan koneksi internet 4G LTE yang cukup kencang serta bekalan kneksi USB Type C yang lebih cepat. Untuk harga ZTE Zmax Champ LTE sendiri kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan membawa performa yang memang menjanjikan.

Berikut ini spesifikasi ZTE Zmax Champ LTE yang ditawarkan ZTE asal Tiongkok untuk penggemarnya.

Desain

Desain yang ada dalam smartphone ZTE Zmax Champ LTE ini dimana didukung oleh desain yang menawan. Bodinya mengusung material berkualitas dengan bodi belakang bertekstur lembut serta empat sudut membulat nyaman dalam genggaman. Dimensi ZTE Zmax Champ LTE ini sendiri mencapai 154.2 x 75.95 mm dengan bodi berketebalan 9.4 mm. Sedangkan untuk bobot yang ditawarkan oleh ponsel ZTE Zmax Champ LTE ini sendiri mencapai 175 gram yang lumayan berat dengan bodi bongsornya. Namun desainnya masih terlihat elegan lantaran frame metal dengan casing biru menawan.

Layar

Smartphone ZTE Zmax Champ LTE ini sendiri hadir dengan mengusung bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman pewarnaan mencapai 16 juta warna. Layar tersebut telah dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan hingga 267 ppi per innchinyang memang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam juga kecerahan optimal. Permukaan layar ZTE Zmax Champ LTE ini juga menawarkan kemampuan multitouch responsif juga telah diperkuat dengan lapisan anti gores dari Scratch Resistant Glass.

Dapur Pacu

ZTE Zmax Champ LTE pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dalam banderolan harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah tertanam jenis chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang memang responsif. Processor 4 inti tersebut dibekali dengan kemampuan menjanjikan dalam hal multitasking lantaran telah diperkuat oleh RAM 1.5 GB sehingga mampu memproses aplikasi dan game berat dengan lancar. Sementara kualitas grafisnya dibalut oleh GPU Adreno 304 yang menawarkan kualitas grafis halus nan mulus saat digunakan bermain game dan menonton video.

OS

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam ZTE Zmax Champ LTE ini sendiri dibalut dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas ZTE. Sayangnya tidak dibekalkan fitur fingerprint pada ponsel seperti ZTE Blade V7 Plus yang menjadikannya sebagai salah satu kekurangan. Meskipun demikian perangkat ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur fungsional seperti Gesture Controls dan masih banyak lagi.

Koneksi

Sementara itu mengupas bekalan jaringan dan konektvitas dalam smartphone ZTE ini dimana hadir dengan dukungan slot SIM dan kemampuan koneksi mumpuni. Ponsel dengan harga kompetitif ini dibekali jaringan seluler 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan data 4G LTE yang mampu menghasilkan akses internet kencang bukan hanya dalam speed GPRS-EDGE dan HSPA Plus saja namun juga koneksi LTE Cat. Selain itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini diantaranya fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, USB Type C yang lebih fleksibel dan juga mendukung USB OTG (on-the-go).

Memori

Di dalam bodinya telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan pengguna. Selain itu pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang pada slot yang disediakan.

Kamera

Smartphone ini telah mendukung fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang bening, jernih dan cerah. Selain itu kamera utamanya juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video dengan kualitas HD 720p@30fps yang bening.

Sejumlah fitur mumpuni tersemat dalam ponsel ZTE Zmax Champ LTE ini diantaranya dukungan Face Beauty untuk menghasilkan bidikan dengan hasil mulus dan halus serta fitur lain seperti 4x camera zoom, HDR, Low Light Mode dan Multi Exposure. Untuk kebutuhan selfie, ZTE Zmax Champ LTE hanya didukung kamera depan 2 MP siap menjadi pesaing Sony Xperia E4 dan Lenvo S580 di Indonesia. Meskipun demikian kamera depan ZTE Zmax Champ LTE ini dapat dimanfaatkan untuk selfie, video call, video chatt serta merekam video selfie.

Baterai

Semua aktivitas dan performa yang berjalan dalam phablet ZTE Zmax Champ LTE ini sendiri ditunjang dengan sebuah baterai dari Li-Ion yang cukup bertenaga. Baterai tersebut memiliki daya 3080 mAh dimana mampu siaga mencapai 240 jam disertai fitur Quick charge.

Harga ZTE Zmax Champ LTE

Harga ZTE Zmax Champ LTE Baru : Coming Soon

Demikian informasi mengenai  ZTE Zmax Champ LTE, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari smartphone baru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top