Smart Phone

Bocoran Foto Oppo R11 dengan Dual-Kamera Di Belakang

oppo r11Gadget-Baru.com | Berita tentang kemunculan Oppo terbaru telah diberitakan sejak bulan Maret lalu, perusahaan yang tengah naik daun mengejar ketinggalan dari Samsung, Apple dan merk premium lainnya, Oppo telah dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru yang dilengkapi dengan setup dual-kamera di bagian belakang. Smartphone yang kabarnya tengah dalam tahap penggarapan itu bakal bernama Oppo R11 saat meluncur nanti. Sebagian besar spesifikasi smartphone tersebut telah terlihat di situs benchmark.

Kini bocoran foto pertama dari handset tersebut telah beredar, yang menunjukkan sisi belakang smartphone meski kualitas foto tidak begitu tampak jelas. Sementara keaslian foto tersebut belum dapat dipastikan, namun jika itu memang Oppo R11 kita akan mendapati smartphone Oppo dengan desain baru, terutama sensor dual-kamera di bagian belakang. Jika kita mengamati foto tersebut, terlihat desain antena dan setup dual kamera terlihat mirip dengan desain yang dimiliki Apple iPhone 7 Plus, namun lebih membulat. Menurut daftar GFXBench, Oppo R11 akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki dual-kamera di belakang beresolusi 16MP. Sementara untuk kamera selfie beresolusi 20MP. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang disandingkan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Oppo R11 saat ini berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat, yang merupakan berita baik bagi perusahaan yang jarang menggunakan OS terbaru. Sementara untuk model Plus diperkirakan akan hadir dengan layar seluas 6 inci dan keduanya diperkirakan sama-sama meluncur bulan Juni mendatang.

Kita tunggu saja kehadiran dari Oppo R11 karena peminat akan Oppo terbaru sangatlah banyak, mereka menunggu kehadiran perangkat baru ini.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top