Smart Phone

Intex Aqua 4G Mini Harga Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Android Marshmallow dan Kamera Utama 5MP+LED Flash

Intex aqua mini 4GGadget-Baru.com| Intex merupakan produk baru yang siap bersaing dengan vendor lainnya,  Produsen Intex saat ini siap menghadapi diantaranya yaitu Sony, Oppo, Vivo dan masih banyak yang lainnya. Pada Bulan Maret 2017 ini perusahaan Intex telah meriliskan smartphone terbaru dengan nama Intex Aqua 4G Mini atau juga memiliki nama Intex Aqua Mini 4G LTE.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini telah mendukung adanya dua varian warna yaitu hitam dan merah saja. Harga Intex Aqua 4G Mini cukup murah karena juga memiliki spesifikasi yang cukup standar smartphone biasa.

Intex Aqua 4G Mini juga didukung dengan slot SIM dengan Dual SIM memiliki ukuran Mini SIM dan Micro SIM yang cukup mudah untuk anda dalam menggunakan operator seluler yang anda inginkan dan lebih dari satu. Smartphone ini telah memberikan dukungan koneksi yang cukup maksimal karena memiliki kelengkapan dengan adanya 2G GSM 850, 3G HSDPA 900 dan 4G LTE 1800 serta memberikan kecepatan cukup maksimal dengan Cat4 150/50 Mbps untuk download dan upload menggunakan smartphone ini.

Tak cukup itu saja, Intex Aqua 4G Mini telah memberikan versi 6.0 Marshmallow dari Android untuk sistem operasi yang akan memudahkan dalam mengoperasikan smartphone. Perangkat pendukung dari sistem operasi ini memberikan dukungan chipset Spreadtrum, SC9832A, memiliki prosesor dengan kekuatan Quad Core serta berkecepatyan 1.3GHz. Sedangkan untuk Grafis smartphone ini terdapat type Mali 400MP2 yang lebih berkualitas dalam menampilkan 3D atau game.

Setiap smartphone terdapat media penyimpanan yang cukup digunakan untuk menyimpan aplikasi, data, gambar, musik dan lain-lainnya. Intex Aqua 4G Mini menerapkan penyimpanan internal hanya 4GB dan RAM hanya 512MB saja, jangan khawatir smartphone ini juga mampu diperluas dengan adanya penyimpanan eksternal memiliki maksimal kapasitas MicroSD 32GB.

Desain candybar yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Dimensi Intex Aqua 4G Mini menunjukkan ukuran 124 x 64 x 11 mm dan bobot 119 gram lebih ringan. Sensor juga sudah dibekalkan dalam smartphone diantaranya accelerometer, G-sensor, sayang sekali tak memiliki fingerprint sensor dalam smartphone ini. Di dalam ponsel ini telah dilengkapi dengan Device Security terdiri dari Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock untuk keamanan smartphone dari orang yang tak bertanggung jawab.

Tipe layar Intex Aqua 4G Mini masih dibekali IPS LCD capacitive touchscreen atau memiliki layar sentuh penuh. Sayang sekali untuk smartphone ini hanya menyimpan 262 ribu warna saja yang biasanya diterapkan dalam smartphone lain mampu terapkan 16 juta warna untuk ketajaman tampilan dalam smartphone. Pantas saja Intex Aqua 4G Mini cukup ringan karena lebar layar hanya 4 inchi dan resolusi layar 480 x 800 pixel dengan kerapatan layar 233 ppi pixel.

Produsen Intex selain meriliskan Intex Aqua 4G Mini juga telah memproduksi beragam macam tipe yaitu Intex Aqua Lion 4G, Intex Aqua Supreme Plus, Intex Aqua Crystal dan masih banyak lagi produk lainnya. smartphone ini memiliki standar sound diantaranya Vibration atau getar, MP3 ringtones, WAV untuk notifikaction, MP4, Loudspeaker yang digunakan untuk pengeras suara pada saat telepon, mendengarkan radio, 3.5mm jack digunakan untuk port headset yang bisa dimanfaatkan untuk mendengarkan radio sebagai antena, pada saat mendengarkan musik dan telepon supaya tidak terdengar di luar dan hanya kita saja yang bisa mendengarnya.

Kamera utama Intex Aqua 4G Mini menerapkan resolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 1944 pixel dan juga memberikan fitur pendukung lainnya yaitu LED Flash, Autofocus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, 3P Lens, Panorama, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging untuk menghasilkan foto lebih maksimal. Dalam smartphone ini juga didukung dengan kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie yaitu memiliki resolusi VGA tanpa menerapkan LED Flash maupun Scree Flash. Video mampu memberikan resolusi 480p@30fps untuk maksimalkan hasil dokumentasi yang sudah anda buat dengan menggunakan kamera Intex Aqua 4G Mini.

Perlu diketahui juga fitur yang terdapat di Intex Aqua 4G Mini sudah memiliki kelengkapan dengan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, Hotspot jadi bisa melakukan thetering dengan smartphone lainnya.Untuk sharing data atau transfer data dari smartphone ini ke gadget lain bisa menggunakan Bluetooth dan MicroUSB v2.0 maka lebih mudah. FM Radio digunakan untuk mengetahui kabar dalam setiap daerah atau setiap frekuensi memiliki program sendiri seperti acara televisi, dan GPS juga sudah dimilikinya maka anda lebih mudah mencari jalan untuk tujuan anda.

Aplikasi yang sudah diterapkan dalam Intex Aqua 4G Mini dari pabrik diantaranya yaitu calculator, notes, to do list, Google Apps, VAS Apps, Intex Apps, Documenty Viewer maka anda bis alebih leluasa menggunakan smartphone ini. Tak cukup itu, untuk pengiriman pesan bisa menggunakan SMS sebagai komunikasi via teks, MMS kirim gambar, Email kirim data atau file serta pesan, IM dan Hangouts untuk chatting.

Sayang sekali smartphone ini hanya memiliki kapasitas baterai dengan daya tampung Li-Ion 1450 mAh. Dengan besar daya tersebut maka memberikan kisaran waktu stand-by 250 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 4 jam, dan pemutar video hanya bisa dilakukan 2 jam saja. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Screen Guard, Warranty Card, Battery, headset, user Guide, Charge dan smartphone Intex Aqua 4G Mini.

Harga Intex Aqua 4G Mini

Harga smartphone Intex Aqua 4G Mini sudah dibanderol sekitar USD 79 atau setara Rp 1.100.000 untuk harga ini bisa bersaing dengan smartphone lain yang memiliki harga kisaran Rp 1 jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top