Smart Phone

Smartphone Cubot Rainbow 2, Dual Kamera Harga Murah

cubotGadget-Baru.com | Ada perusahaan asal Tiongkok yang mencoba menghadirkan perangkat baru dengan mengandalkan fitur dual Kamera dengan kemampuan yang mengesankan. Cubot demikian nama vendor asal Tiongkok yang sedang memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Cubot Rainbow 2, perusahaanhan ini tengah melakukan promosi gila-gilaan! Jika diperhatikan pada halaman website resmi Cubot, divisi marketingnya menyatakan akan memberikan sampel gratis Cubot Rainbow 2 kepada 10 orang yang beruntung. Syaratnya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan mengikuti sosial media Cubot dan membagikan informasi ini di sosial media kita. Batas akhir share hanya sampai 28 Februari 2017. Kemudian Cubot akan mengundi dan memilih sepuluh orang yang akan mendapatkan smartphone tersebut secara cuma-cuma.

Smartphone ini Andalkan Dual Kamera

Cubot Rainbow 2 rencananya akan dibranding sebagai smartphone dual kamera termurah. Sebab spesifikasi lainnya memang tidak terlalu istimewa. Dengan dapur pacu MT6580A chipset, RAM 1 GB, dan memori internal 16 GB. Layarnya 5-inci HD, baterai 2350 mAh, dual SIM + microSD slot, kamera utama dual 13 MP + 2 MP Combo, dan kamera depan 5 MP. Cubot Rainbow 2 ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat langsung dari box. Cubot Rainbow 2 menyasar kamu yang menyukai fotografi “bokeh” manual ala DSLR dengan dual kameranya. Bahkan tidak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak, sebab kabarnya Cubot Rainbow 2 hanya dibanderol sekitar $80 atau setara Rp. 1.070.000,-. Murah sekali bukan? Tetapi belum jelas apakah orang Indonesia bisa mendapatkan smartphone ini bila memang terpilih. Sebab walaupun Cubot sudah dipasarkan di luar, aturan memasuki pasar Indonesia memang cukup berat karena aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang minimal 30 persen. Tetapi segala inovasi dan strategi di bidang teknologi harus kita hargai. Sebab tak bisa dipungkiri, banyak juga orang-orang di luar sana yang masih belum bisa mendapatkan fitur smartphone idaman dengan harga miring. Semoga saja kedepannya, Cubot memang berniat memasuki pasar Indonesia secara offline dan retail.

Semoga pemasarannya dapat masuk ke Indonesia, karena dapat memuaskan dahaga penggila selfie dengan berbagai efek yang mampu menghasilkan jepretan yang maksimal.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top