Smart Phone

Moto Z dan Moto Z Play Hadir di Indonesia – Fitur Ciamik

motorola MotozGadget-Baru.com | Pengguna  smartphone Motorola ditanah air akan mendapatkan pembaharuan smartphone, pihak vendor smartphone Moptorola yang menangani penjualan di Indonesia membarikan kabar baik  dimana  Lenovo Mobile selaku pemilik brand Motorola saat ini telah meluncurkan smartphone flagship Moto Z ke Indonesia beserta modul Moto Mods. Smartphone ini mengusung desain modular, sehingga pengguna bisa menggunakan modul tertentu untuk keperluan yang berbeda-beda.

Meski peluncuran smartphone ini di Indonesia bisa dikatakan ketinggalan jika dibandingkan dengan pasar negara lain, namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Lambatnya Lenovo memboyong smartphone ini masuk Indonesia dikarenakan harus memenuhi TKDN, dan akhirnya perusahaan dapat memenuhi syarat tersebut. Seri smartphone flagship ini terdiri dari dua varian, yakni Moto Z dan Moto Z Play, dimana keduanya sama-sama telah memenuhi TKDN dan siap untuk dijual di Indonesia. Keduanya juga sama-sama mengusung desain modular. Meski memilik bentuk yang sama, namun kedua smartphone tersebut ditujukan untuk segmen yang berbeda. Moto Z memiliki spesifikasi yang lebih tinggi untuk menyasar segmen high-end, sementara untuk Moto Z Play menyasar segmen menengah.

Meski sama-sama mengusung layar Super AMOLED seluas 5,5 inci, namun untuk resolusinya berbeda. Moto Z memiliki resolusi 2K, sementara Moto Z Play mengandalkan resolusi FHD. Namun keduanya kompatibel dengan Moto Mods yang sama, seperti modul proyektor, baterai tambahan, speaker JBL, bahkan kamera Hasselblad. Karena menyasar segmen yang berbeda, kedua smartphone ini dibekali dengan dapur pacu yang berbeda pula. Moto Z hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB, sementara untuk Moto Z Play ditenagai Snapdragon 625 dengan RAM 3GB. Perbedaan juga terletak pada kapasitas baterainya, dimana Moto Z memiliki kapasitas 2.600mAh, sedangkan saudaranya malah lebih besar, yakni 3.510mAh. Pre-order untuk kedua smartphone dan Moto Mods akan dibuka pada tanggal 27 Januari mendatang di beberapa e-commerce dan sejumlah toko offline. Untuk harganya, Moto Z tanpa bundling Moto Mods dibanderol Rp8,5 juta, dan Moto Z Play seharga Rp5,9 jutaan.

Berikut rincian harga beserta paket bundling Moto Mods.

Paket                                                 Moto Z                        Moto Z Play

TanpaBundling                               Rp4.499.000            Rp5.899.000

+JBL SoundBoost Speaker          Rp9.999.000             Rp7.399.000

+Hassleblad True Zoom               Rp11.999.000           Rp9.399.000

+Insta-share Projector                  Rp12.999.000          Rp10.399.000

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top