Smart Phone

Spesifikasi SPC L50 Volt, Smartphone 4G – Terbaru

spc volt 150Gadget-Baru.com | Saat ini di tanah air ada produsen  smartphone yang mengandalkan brand lokal yang terus berkembang, perusahaan ini membawa nama SPC Mobile saat ini tampaknya serius untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Baru-baru ini perusahaan telah hadir secara resmi di kota Solo, dengan menghadirkan semua produk miliknya dan membuka layanan purna jual di kota tersebut. Salah satu smartphone SPC yang cukup menarik untuk dilirik adalah SPC L50 Volt.

SPC L50 Volt merupakan smartphone dengan dukungan 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G di Indonesia. Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci bereslolusi 480 x 854 piksel dengan teknologi Bright Display. Untuk dapur pacu smartphone ini ditenagai chipset Mediatek 6735M yang memiliki prosesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A53.

Selain itu, terdapat kapasitas RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan masih dapat diperluas lagi hingga 32GB menggunakan microSD. Smartphone 4G ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan memiliki kapasitas baterai 2450 mAh. Sementara sektor fotografi terdapat kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Menariknya, SPC L50 Volt telah dibekali dengan layanan Nada Kita, yang dirancang khusus oleh Tuned Global. Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi oleh editor musik lokal. Tentu ini semakin memanjakan pengguna untuk menikmati musik dari musisi idola mereka dengan akses streaming musik tanpa batas. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna hitam dan emas, dimana dapat Anda boyong dengan merogoh kocek sebesar Rp1.990.000.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top